Gaya Keren Para Lelaki Gundala di Balik Lensa

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gaya Keren Para Lelaki Gundala di Balik Lensa

Gaya Keren Para Lelaki Gundala di Balik Lensa

KEPONEWS.COM - Gaya Keren Para Lelaki Gundala di Balik Lensa Saat ini publik Tanah Air sedang menantikan perilisan film Gundala. Kini, Jagat BumiLangit melalui BumiLangit Studio yang bekerja sama dengan Screenplay Films dan Legacy Pictures siap merilis Gundala...

Saat ini publik Tanah Air sedang menantikan perilisan film Gundala. Kini, Jagat BumiLangit melalui BumiLangit Studio yang bekerja sama dengan Screenplay Films dan Legacy Pictures siap merilis Gundala pada 29 Agustus 2019.

Seperti yang sudah diketahui, film Gundala melibatkan 1800 orang sebagai pemeran. Jumlah fantastis ini menunjukkan betapa epiknya skala film. Puluhan karakter mempunyai peran yang signifikan untuk cerita.

Beragam teaser dan promo yang berkaitan dengan Gundala pun sukses digelar dan selalu mendapatkan respons meriah. Yang terbaru, para aktor keren dalam Gundala berpose cool dalam balutan jas.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, para aktor tersebut berpose bersama dalam sesi foto grup khusus Para Lelaki Gundala. Foto bernuansa elegan itu menampilkan para pemeran yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Abimana Aryasatya (berperan sebagai Sancaka/Gundala), Ario Bayu (Ghani Zulham), Rio Dewanto (Bapak Sancaka), Aqi Singgih (Ganda Hamdan) dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri). Para aktor terlihat manly dan ganteng dalam balutan jas berwarna gelap.

Selain itu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (Dirga Utama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). Di balik foto keren itu, ada tangan dingin Bimo Permadi sebagai stylist serta Jacky Suharto sebagai fotografer.

Cast dan public figure pendukung Gundala

Cast Gundala Ikut Senam Pagi di Car Free Day

Gundala Super Hero Indonesia Bikin Heboh Car Free Day

Promosi Film Gundala di Bekasi

Ketika Para Pemeran Gundala Beraksi di Kota Patriot Bekasi

Gundala.

Berharap Ada Gundala Lainya, Tapi Harapan Ialah Candu

Gundala

Official Trailer 'Gundala', Lahirnya Sang Patriot

Abimana Aryasatya

Kepanasan Pakai Kostum Gundala, Abimana Gantian dengan Stuntman

Joko Anwar

Film Gundala Libatkan 1.800 Figuran

Tepat sebulan menjelang perilisan film, antusiasme publik terhadap film Gundala semakin besar. Trailernya telah ditonton lebih dari dua juta kali. Pengumuman bahwa Gundala menjadi patriot pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, membuat penggemar makin penasaran.

Pencapaian memukau trailer Gundala pun membuat para pemainnya merasa bangga. Salah satunya ialah model papan atas, Kelly Tandiono.

Pastinya senang sekali, sih sebuah kerja keras yang terbayar, berharap itu akan lebih banyak lagi yang nonton tanggal 29 Agustus 2019 tayang, ucap Kelly di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Beberapa tokoh sudah muncul di trailer, tapi beberapa lagi belum. Bagaimanakah peran mereka masing-masing dalam film? Jangan lewatkan Gundala yang akan tayang pada 29 Agustus 2019, ya!

Comments