Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan

Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan

KEPONEWS.COM - Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan Nama Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan Mulan seakan menjadi berita yang paling ditunggu. Apalagi semenjak kabar pernikahannya dengan Ahmad Dhani diketahui p...

Nama Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan Mulan seakan menjadi berita yang paling ditunggu. Apalagi semenjak kabar pernikahannya dengan Ahmad Dhani diketahui publik, ia selalu disebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Tak hanya soal rumah tangganya, karier Mulan Jameela pun juga tak habis-habisnya menjadi perbincangan publik. Selain di dunia hiburan, tahun ini ia mencoba peruntungannya di dunia politik. Seperti diketahui, penyanyi dan istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Melangkah ke gedung wakil rakyat di Senayan, Mulan Jameela yang terpilih dari fraksi Gerindra langsung mencuri perhatian. Ia pun kerap mengunggah momen-momen dirinya saat mulai bekerja. Seperti baru-baru ini ia mengunggah potretnya saat sedang bekerja dan menyempatkan untuk berswafoto dengan rekan-rekannya.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Di sela2 kerja hari ini dan kemarin, menyempatkan berjumpa teman2 seperjuangan..

Untuk yg sedang dalam perjalanan pulang , fii amanillah..," tulis Mulan Jameela.

Namun dalam postingan tersebut ada hal lain yang lebih mencuri perhatian. Ialah penampilannya. Unggahan yang telah disukai ribuan akun itu sontak menuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa gaya hijab Mulan Jameela bak grup kasidah. Selain penampilannya, ada juga yang menyebut bahwa parasnya mirip boneka hidup.

"Kerudung style nya kaya jaman2 dulu...cewe2 kosidahan...tapi tetap cantik," tambah akun @ardaywib.

"Putih2 banget ya mbak2nya kyk boneka, tulis akun @elgargina.

"Tth eta di kerudungna ulah kitu atuuuh,asa jadul," timpal akun @ratih.puspasari.7.

"Mau jadul kah kikinian kah soal kerudung ga masalah.. Teh Mulan ttep cantik.. Mirip wanita Uighur ya si teteh.., kata akun @ummu_hasan_rachel.

"Teteh... Kerudungnya di slide 1 2 modelnya jadul. Tapi tetep aja teteh mah geulis dimodel kumaha ge. Sukses ya teh semoga amanah..," tulis akun @indrisolihin.

Terlepas dari segala kontroversi terkait pelantikannya, istri musisi Ahmad Dhani itu diketahui maju sebagai caleg di legislatif DPR Dapil Jabar XI dari Partai Gerindra pada Pemilu 2019 lalu dengan raihan 24.192 suara atau urutan kelima di Gerindra Dapil XI untuk daerah Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya. Ia kemudian dilantik sebagai anggota DPR periode 2019-2024 di Gedung DPR Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Recommended By Editor Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan

Comments