Gaya Formal Kim Kardashian Bertemu Presiden Trump di Gedung Putih

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gaya Formal Kim Kardashian Bertemu Presiden Trump di Gedung Putih

Gaya Formal Kim Kardashian Bertemu Presiden Trump di Gedung Putih

KEPONEWS.COM - Gaya Formal Kim Kardashian Bertemu Presiden Trump di Gedung Putih Aktris serial Keeping Up with The Kardashian, Kim Kardashian mencuri perhatian mata dunia saat dia muncul kembali di Gedung Putih, Amerika Serikat atas undangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,...
Loading...

Aktris serial Keeping Up with The Kardashian, Kim Kardashian mencuri perhatian mata dunia saat dia muncul kembali di Gedung Putih, Amerika Serikat atas undangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, pada Jumat, 14 Juni 2019.

Kim muncul mengkampanyekan di depan Trump untuk mengupayakan advokasi bagi mantan narapidana agar mendapat pekerjaan di Amerika Serikat.

Dilansir dari halaman Footwearnews, Senin, 17 Juni 2019 hampir tiga tahun ke belakang ini, istri Kanye West tersebut berkali-kali menyuarakan upaya bantuan bagi mantan narapidana kembali mendapat pekerjaan secara legal usai keluar dari penjara.

"Orang-orang ini (mantan narapidana) ingin bekerja. Mereka menginginkan hasil terbaik yang bisa mereka dapat," kata Kim pada pidatonya.

Dalam kesempatan yang sama, tampak pula sang presiden, Donald Trum, Ivanka Trump (putri Trump) bersama dengan suami, Jared Kushner.

Selain pidato yang dipaparkan Kim, penampilan Kim sangat berbeda dari kesehariannya.

Kim kardashians

Kim Kardashian Luncurkan Produk Foundation untuk Badan

Presiden AS, Donald Trump, kunjungi Jepang, salah satu agendanya adalah bertemu Kaisar Naruhito.-Reuters

Trump Kunjungi Jepang, Bertemu Kaisar Naruhito dan PM Shinzo Abe

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Super Unik, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West

Kim sangat menyesuaikan gaya penampilannya. Kali ini Kim memilih mengenakan busana lebih tertutup dan formal berwarna gelap.

Sebagai atasannya, Kim memilih mengenakan blazer dengan potongan kerah rendah berwarna forest green keluaran rumah mode Prancis, Vetements. Blazer yang digunakan Kim tersebut dibanderol dengan harga USD925 atau setara dengan Rp13,2 juta.

Sebagai bawahan, ibu tiga anak itu memadukannya dengan celana bahan panjang warna senada yang ia beli seharga US$1,210 atau setara dengan Rp17,3 juta.

Kim tampil polos tanpa aksesoris dan perhiasan di tubuhnya. Bukan Kim namanya jikalau tidak mengenakan item fesyen mewah.

Di kesempatan tersebut, Kim membawa clutch Hermes Kelly berwarna ombre lizard dengan palladium hardware limited edition. Untuk satu clutch berukuran kecil tersebut berharga US$69,775 atau setara dengan Rp1 miliar. (ldp)

Comments