Gaya Film Akira Kurosawa, Devolver Digital Perkenalkan Trek to Yomi!

Games

Updates / Games

Gaya Film Akira Kurosawa, Devolver Digital Perkenalkan Trek to Yomi!

Gaya Film Akira Kurosawa, Devolver Digital Perkenalkan Trek to Yomi!

KEPONEWS.COM - Gaya Film Akira Kurosawa, Devolver Digital Perkenalkan Trek to Yomi! Reading time: June 13, 2021Serahkan urusan untuk memperkenalkan game-game unik ke pasaran, bergaya indie namun dengan kualitas yang sulit diabaikan begitu saja kepada Devolver Digital. Konsistensi me...

Reading time:

June 13, 2021

Serahkan urusan untuk memperkenalkan game-game unik ke pasaran, bergaya indie namun dengan kualitas yang sulit diabaikan begitu saja kepada Devolver Digital. Konsistensi mereka untuk mendorong developer-developer kecil ke permukaan dan membangun usaha dari sana sejauh ini harus diakui, terbayar manis. Tidak mengherankan kalau banyak yang menantikan pengumuman game apa saja yang mereka persiapkan. Di tahun ini, apalagi di tengah gairah film dan game samurai lawas yang berhasil dibangkitkan oleh Ghost of Tsushima, kita kedatangan proyek lain yang tak kalah keren. Bersiaplah untuk Trek to Yomi!

Dikerjakan oleh studio sama yang mengerjakan Shadow Warrior Flying Wild Hog, Devolver Digital resmi mengumumkan Trek to Yomi! Ia ialah game action side-scrolling dengan pendekatan visual ala film Akira Kurosawa yang terlihat menakjubkan. Kamu akan memerankan sebagai pemuda bernama Hiroki yang bersumpah untuk melindugi kotanya. Namun seperti yang bisa diprediksi, hidupnya pun berujung dihujani tragedi. Kerennya lagi? Devolver memastikan bahwa video yang Kamu tonton di atas berita ini, kesemuanya diambil dari gameplay dan bukan sinematik!

trek to yomiDengan gaya film Akira Kurosawa yang kental, Trek to Yomi muncul sebagai game samurai lawas dengan pendekatan side-scrolling.

Trek to Yomi sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, masih tanpa tanggal pasti, untuk Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja PC. Bagaimana menurut Kamu? Terlihat menarik?

Comments