Gaya David Beckham bercanda sama siswi SMP di Semarang ini akrab abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya David Beckham bercanda sama siswi SMP di Semarang ini akrab abis

Gaya David Beckham bercanda sama siswi SMP di Semarang ini akrab abis

KEPONEWS.COM - Gaya David Beckham bercanda sama siswi SMP di Semarang ini akrab abis Postingan Instagram terbaru David Beckham banjir kebanggaan, Selasa (27/3). Potret mantan punggawa Manchester United dengan seorang siswi SMP yang diunggahnya ke akun Instagram itu sukses bikin banyak...

Postingan Instagram terbaru David Beckham banjir kebanggaan, Selasa (27/3). Potret mantan punggawa Manchester United dengan seorang siswi SMP yang diunggahnya ke akun Instagram itu sukses bikin banyak warganet kagum karena menginspirasi banyak orang.

Siswi tersebut diketahui bernama Sripun asal SMP di Semarang. "Bertemu Sripun (15) dari Indonesia. Saya senang sekali untuk mengatakan kepada kalian kalau dia akan mengambil alih Instagram Stories saya besok. Saya tak sabar menantikan cerita hidupnya di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana dia mengatasi bullying di sekolah dan lingkungannya," tulis David Beckham.

Dalam kesempatan tersebut, Sripun terlihat masih berseragam sekolah dan suami Victoria itu hanya berkaus hitam dengan tulisan UNICEF di dadanya. Keduanya tampak melempar senyum dan tawa, terlihat dekat dan hangat.

Warganet pun menanggapi postingan tersebut. "Mantap. Beruntung tuh bocah. Masuk postingan ig David Beckham," komentar @rizki_east.

"Ya ampun beruntung bgt ni bocah," komentar @silda_artileri.

"What a dream come true!! Mimpi apa kamu sri bisa ketemu, ngobrol, bahkan ketawa2 bareng babang beck.. mamak yang udah pens dari taon 1999 aja cuman bisa liat gambar doang. Salute!" komentar @sedyaarantri.

1. Tos dulu.

2. Sripun terlihat mengobrol santai.

3. Sripun terlihat seperti tak bisa menahan tawa.

4. Sripun dan David Beckham seperti sedang menonton sesuatu di smartphone pemain yang pernah bertukar kaos dengan Andik Vermansyah tersebut.

(fen)

Comments