Gaya Busana Tertutup ala Syahrini Selama di Bora-Bora Curi Atensi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gaya Busana Tertutup ala Syahrini Selama di Bora-Bora Curi Atensi

Gaya Busana Tertutup ala Syahrini Selama di Bora-Bora Curi Atensi

KEPONEWS.COM - Gaya Busana Tertutup ala Syahrini Selama di Bora-Bora Curi Atensi Syahrini dan suaminya Reino Barack tengah asyik menikmati momen bulan madu di Kepulauan Bora-Bora, Polynesia, Prancis. Kegiatan apapun yang dilakukan, selalu menjadi perhatian. Selama berlibur di sal...
Loading...

Syahrini dan suaminya Reino Barack tengah asyik menikmati momen bulan madu di Kepulauan Bora-Bora, Polynesia, Prancis. Kegiatan apapun yang dilakukan, selalu menjadi perhatian.

Selama berlibur di salah satu resor terindah di dunia itu, Syahrini terlihat sering memamerkan foto. Yang jadi sorotan, kalau umumnya selebriti yang berlibur di tengah lautan memilih memakai busana terbuka, tapi tidak demikian dengan Syahrini.

Mulai dari berenang bersama hiu dan ikan pari hingga berfoto di dermaga, selama berlibur di sana, Syahrini membalut tubuhnya dengan busana serba tertutup. Penasaran seperti apa dan ingin meniru gaya busananya?

Berikut gaya busana Syahrini yang menyita perhatian mulai dari ujung rambut hingga kaki seperti yang berhasil dirangkum VIVA dari akun Instagram @princessyahrini, Rabu, 19 Juni 2019.

Long dress

Foto pertama yang diunggah Syahrini setibanya di Bora-Bora ialah keindahan jembatan yang menuju ke cottage tempat ia tinggal selama di Bora-Bora.

Syahrini memilih mengenakan long dress putih lengan panjang motif polkadot. Syahrini bergaya sangat modis lengkap dengan anting-anting, kacamata hitam dan topi warna senada.

Sementara Reino memilih gaya bertolak belakang dengan sang istri. Reino tanpa malu mengenakan setelan celana pendek dan kaos model V-neck warna gelap lengkao dengan kacamata hitam.

Baju renang

Syahrini.

4 Kacamata Bling-bling Syahrini, Harganya Rp20 Jutaan

Syahrini

Heboh Video Syahrini Berendam, Pamer Kaki Mulus

Ilustrasi traveling.

Liburan ke Luar Negeri, Jangan Kunjungi 5 Negara Ini

Di hari berikutnya, Syahrini dan Reino memilih melakukan aktivitas snorkling bersama. Tak mau kulitnya menghitam, Syahrini memilih menutup seluruh tubuhnya dengan mengenakan baju renang panjang. Tak lupa ia mengenakan topi dan kacamata untuk melindungi mata dan wajahnya.

Syahrini dan Reino liburan di Bora Bora

Liburan Syahrini-Reino ke pulau Bora-bora

Gipsy style

Seakan tak kehabisan gaya, Syahrini memilih gaya gipsy saat hendak mengeksplor kecantikan salah satu pulau terindah di dunia tersebut. Dalam sebuah video singkat, terlihat Syahrini mengenakan baju model V-neck warna emerald dengan aksen payet di leher berwana gold.

Bandana berwarna biru metalik ia kenakan untuk melindungi rambut indahnya. Dia mempercantik tampilannya dengan mengenakan anting-anting berukuran besar dan kacamata.

Blouse

Yang terakhir, Syahrini memilih mengenakan blouse kuning lengkap dengan bandana di kepala. Anting-anting berukuran besar dan kacamata tak lepas dari gayanya selama di Bora-bora. (rna)

Loading...

Comments