Gaya Bercinta Woman on Top dan Doggy Style Berbahaya Bagi Pria?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Gaya Bercinta Woman on Top dan Doggy Style Berbahaya Bagi Pria?

Gaya Bercinta Woman on Top dan Doggy Style Berbahaya Bagi Pria?

KEPONEWS.COM - Gaya Bercinta Woman on Top dan Doggy Style Berbahaya Bagi Pria? Hal ini dilihat berdasarkan tingkat cedera yang pernah dialami para pria saat berhubungan seks dengan pasangannya memakai posisi ini. (Depositphotos) Ditemukan, 50 persen pria mengalami cedera peni...
Loading...

Hal ini dilihat berdasarkan tingkat cedera yang pernah dialami para pria saat berhubungan seks dengan pasangannya memakai posisi ini.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Ditemukan, 50 persen pria mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seks dengan posisi wanita di atas. Cedera ini umumnya berbentuk fraktur penis atau penis patah.

Ini bisanya ditandai dengan suara patah atau retak, rasa nyeri, ereksi yang berhenti seketika ataupun munculnya gumpalan darah atau sejenis memar pada kulit penis.

Pada pasangan pria homoseksual, kasus cedera ditemukan dengan angka lebih rendah namun cenderung lebih tinggi bagi pria yang gemar melakukan masturbasi.

Selain posisi woman on top, posisi doggy style juga menjadi salah satu penyebab lain yang menimbulkan cedera terbesar saat berhubungan seks. Jumlah kasus cedera memakai posisi doggy style terhitung hingga 21 persen.

Meski woman on top dan doggy style termasuk posisi yang berisiko menimbulkan cedera, bukan berarti posisi ini sepenuhnya membahayakan.

Tentu kembali kepada pasangan dalam menjaga kenikmatan dan keamanan pengalaman seks saat mengaplikasikan banyak sekali posisi ini.

Jadi, jangan takut bereksplorasi serta mencoba banyak sekali posisi ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan Kamu.

(tika)

Rekomendasi

Comments