Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah Paper

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah Paper

Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah Paper

KEPONEWS.COM - Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah Paper Jakarta -Rihanna 'mendobrak aturan' lewat gaya barunya di majalah Paper edisi 'Break The Rules'. Untuk majalah edisi Maret ini, penyanyi 29 tahun itu membawa karakter 'jalanan' dalam pemotretan high-...
Loading...
Jakarta -Rihanna 'mendobrak aturan' lewat gaya barunya di majalah Paper edisi 'Break The Rules'. Untuk majalah edisi Maret ini, penyanyi 29 tahun itu membawa karakter 'jalanan' dalam pemotretan high-fashion.

Pemotretan berlangsung di sebuah tempat yang merupakan versi masa depan Kota New York. Pelantun 'Love on the Brain' ini mengenakan mantel bulu berwarna pink neon dan oranye dari merek Bally dan bra keluaran rumah mode Dior.

Rambutnya lah yang jadi highlight kali ini. RiRi yang senang gonta-ganti gaya rambut itu bergaya ala anak punk dengan rambut mohawk dan cat hijau pada ujungnya. RiRi juga memakai anting kotak besar dari Area.

Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah PaperFoto: Dok. Paper Magazine"Kami pikir akan sangat menarik untuk menempatkan bintang seperti Rih dalam suasana sehari-hari. Farren menambahkan sisi 'masa depan' untuk memberi twist dalam cerita ini, jadi itu memberi gambaran apa yang dipakai wanita yang kerja di sana ketika itu," kata fashion stylist Shannon Stokes yang bekerja dengan Farren Fucci untuk pemotretan.
Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah PaperFoto: Dok. Paper MagazineDi penampilan keduanya, Rihanna tampil dengan gaya rambut ponytail dan rambutnya dicat lilac atau keunguan. Rambutnya juga dibuat senada dengan eyeshadow dan anting berlabel My Enemy by Chris Habana x Shannon Stokes.
Gaya Baru Rihanna Berambut Mohawk di Cover Majalah PaperFoto: Dok. Paper MagazinePenyanyi yang juga direktur kreatif Puma ini melengkapi penampilannya dengan jaket denim 5:31 Jerome yang mengekspos tali bra Dior di baliknya.

Rihanna pertamakalinya terpilih menjadi bintang di cover Paper pada Agustus 2007, setelah album ketiganya rilis, yang berjudul Good Girl Gone Bad. Sepuluh tahun kemudian, kariernya menanjak, dan album teranyarnya, Anti kini menempati chart musik teratas.
(asf/asf)

Loading...

Comments