Gaya Aming dengan 7 rambut warna-warni, cetar & nyentrik abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya Aming dengan 7 rambut warna-warni, cetar & nyentrik abis

Gaya Aming dengan 7 rambut warna-warni, cetar & nyentrik abis

KEPONEWS.COM - Gaya Aming dengan 7 rambut warna-warni, cetar & nyentrik abis Aktor sekaligus komedian ternama Aming memang tak perlu lagi diragukan eksistensinya. Namanya mulai dikenal publik melalui acara variety show Extravaganza pada awal tahun 2000-an yang lalu. Setelah it...

Aktor sekaligus komedian ternama Aming memang tak perlu lagi diragukan eksistensinya. Namanya mulai dikenal publik melalui acara variety show Extravaganza pada awal tahun 2000-an yang lalu. Setelah itu namanya seolah langsung melambung tinggi dan membuat pria 37 tahun ini sering tampil dilayar lebar.

Mantan suami Evelyn ini sendiri dikenal memiliki karakter yang unik. Ya, semenjak awal kemunculannnya di dunia hiburan Aming selalu tampil dengan dandanan unik dan nyentrik. Ia bahkan kerap memerankan tokoh sebagai waria yang membuat penampilannya berubah drastis.

Sebagai totalisnya dalam berperan, pemeran Eman dalam film Get Married ini juga memiliki banyak koleksi wig yang membuat penampilannya cetar. Selain itu model rambut yang digunakan pun berbeda-beda, dari model rambut bob sebahu, hingga panjang dengan gaya curly.

Yuk intip gaya rambut Aming yang beragam dan warna-warni seperti lansir dari akun pribadinya @amingisback, Selasa (22/5).

1. Rambut panjang curly ala bunda Maia Estianty nih~


2. Ombre cokelat dengan gaya rambut belahan tengah, cetar abis.


3. Kali ini Aming membuat rambut hitamnya dikuncir tinggi, diberi bandana jadi lebih manis.


4. Rambut putih panjang terurai, seperti rocker.


5. Gaya rambut bob dipermanis dengan poni menggantung.


6. Kira-kira ini menggunakan berapa banyak wig coklat ya?


7. Nggak cuma satu, Aming juga memiliki wig model bob. Kali ini wig putihnya dibuat dengan poni. Hits abis!

(lin)

Comments