Gaya 7 seleb keluar rumah di tengah pandemi corona, curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya 7 seleb keluar rumah di tengah pandemi corona, curi perhatian

Gaya 7 seleb keluar rumah di tengah pandemi corona, curi perhatian

KEPONEWS.COM - Gaya 7 seleb keluar rumah di tengah pandemi corona, curi perhatian Demi mencegah penyebaran virus corona, physical distancing menjadi langkah yang kini diterapkan banyak orang. Imbauan untuk tak keluar rumah pun disampaikan pemerintah. Banyak sekali perusahaan pun me...

Demi mencegah penyebaran virus corona, physical distancing menjadi langkah yang kini diterapkan banyak orang. Imbauan untuk tak keluar rumah pun disampaikan pemerintah. Banyak sekali perusahaan pun mengikuti anjuran tersebut dengan menerapkan sistem work from home.

Para selebriti pun turut mengikuti anjuran tersebut. Banyak yang memilih membatalkan pekerjaannya dan bertahan di rumah. Meski begitu, tak sedikit para selebriti yang masih melaksanakan aktivitas di luar. Ada yang karena urusan pekerjaan, memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja dan lain sebagainya.

Sesuai anjuran pemerintah, seseorang diperbolehkan keluar rumah untuk urusan yang mendesak. Meski harus berkegiatan di luar, namun para selebriti ini tetap stay safe kok dengan memakai masker dan rajin cuci tangan. Saat keluar rumah, gaya para selebriti pun mencuri perhatian, tetap stylish.

Penasaran kan, seperti apa gaya para selebriti saat keluar rumah di tengah pandemi? Intip gaya selebriti saat keluar rumah di tengah pandemi seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (2/4).

1. Meski hanya pergi ke supermarket buat belanja kebutuhan, namun gaya Cinta Laura ini tetap modis abis. Masker dan hand sanitizer jadi barang yang wajib dibawa.

foto: Instagram/@claurakiehl

Comments