Gaya 5 putri seleb ini nyentrik abis, pesonanya terpancar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya 5 putri seleb ini nyentrik abis, pesonanya terpancar

Gaya 5 putri seleb ini nyentrik abis, pesonanya terpancar

KEPONEWS.COM - Gaya 5 putri seleb ini nyentrik abis, pesonanya terpancar Sebagai seorang selebriti, kehidupan pribadi mereka sudah pasti menjadi berita yang diburu para penggemar. Nggak hanya mengenai dirinya, keberadaan anggota keluarga seperti saudara, pasangan hingga an...

Sebagai seorang selebriti, kehidupan pribadi mereka sudah pasti menjadi berita yang diburu para penggemar. Nggak hanya mengenai dirinya, keberadaan anggota keluarga seperti saudara, pasangan hingga anak mereka pun juga mengundang rasa penasaran publik.

Apalagi kalau mereka mempunyai seorang putri yang sudah dewasa. Sebagai anak selebriti, segala gerak-gerik putri deretan seleb ini juga tak luput dari perhatian. Termasuk soal penampilan mereka. Jikalau banyak putri selebriti yang kerap mencuri perhatian publik lewat gaya cantik dan anggun mereka, maka berbeda nih dengan putri deretan seleb ini.

Tak mengikuti jejak sang ibu yang dikenal dengan image anggun. Deretan putri mereka ini justru punya cara tersendiri dalam memancarkan pesonanya. Punya tampilan nyentrik dengan kepala plontos, hingga gaya yang antimainstream, penampilan putri deretan seleb ini juga tak kalah jadi sorotan.

Meski terlihat tak biasa, namun putri para seleb ini berhasil membuktikan kalau cantik nggak selamanya dengan rambutnya panjang, gaya feminin, ataupun kulit mulus tanpa masalah. Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Senin (9/12), berikut gaya lima putri seleb yang nyentrik abis.

1. Maura Magnalia merupakan putri Nurul Arifin yang sukses curi perhatian publik lewat gaya nyentriknya. Maura bahkan nggak segan buat memangkas abis rambutnya lho.

foto: Instagram/@na_nurularifin

2. Mengikuti jejak sang ayah, Gusti Arirang yang merupakan putri almarhum Djaduk Ferianto terjun di dunia musik. Gusti tak kalah mencuri perhatian lewat gaya nyentriknya yang kini berkepala plontos.

foto: Instagram/@idgarirang

Comments