Gaurav Bajaj Jadi Rebutan Meethi dan Mukta di Uttaran, Di Kehidupan Nyata Korban Perjodohan Orangtua

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gaurav Bajaj Jadi Rebutan Meethi dan Mukta di Uttaran, Di Kehidupan Nyata Korban Perjodohan Orangtua

Gaurav Bajaj Jadi Rebutan Meethi dan Mukta di Uttaran, Di Kehidupan Nyata Korban Perjodohan Orangtua

KEPONEWS.COM - Gaurav Bajaj Jadi Rebutan Meethi dan Mukta di Uttaran, Di Kehidupan Nyata Korban Perjodohan Orangtua Peran Gaurav S Bajaj cukup penting dalam serial Uttaran. Ia memerankan Aman, sosok yang membuat Meethi (anak Veer-Ichcha) dan Mukta (anak Rathore-Tapasya) sama-sama jatuh cinta padanya dan terlibat ko...

Peran Gaurav S Bajaj cukup penting dalam serial Uttaran. Ia memerankan Aman, sosok yang membuat Meethi (anak Veer-Ichcha) dan Mukta (anak Rathore-Tapasya) sama-sama jatuh cinta padanya dan terlibat konflik. Di kehidupan nyata, Gaurav dijodohkan dengan gadis pilihan keluarga dan menikah di usia muda.

Perjodohan masih berlaku di India sampai hari ini. Dan beberapa aktor maupun aktris pun mengalami pernikahan yang sudah ditentukan oleh keluarga. Seperti pemeran Aman dalam serial Uttaran, Gaurav S. Bajaj. Semenjak usia 24 tahun, ia sudah dijodohkan dengan Sakshi Shhorwani yang berusia dua tahun di bawahnya.

Dan saat Gaurav menginjak usia 26 tahun, keluarga menikahkannya dengan Sakshi. Pernikahan ini dilangsungkan di tahun 2013, bahkan sebelum Gaurav melambung lewat serial Uttaran. Namun, Gaurav membuktikan kesetiaannya. Hingga hari ini masih mengarungi rumah tangganya bersama wanita pilihan orang tua.

Gaurav S Bajaj (Seno/tabloidbintang)

Gaurav S Bajaj (Seno/tabloidbintang)

Saya sangat dekat dengan orang tua saya dan saya selalu berkumpul dengan keluarga. Kebanyakan dari mereka mempunyai pernikahan berlandaskan cinta. Namun, saya tidak menolak ketika orang tua saya menjodohkan saya dengan gadis pilihan mereka," ungkap Gaurav, dilansir dari Times of India.

Gaurav mengaku tidak ada keraguan sedikit pun untuk menjalani perjodohan ini. Meski di luar sana, banyak aktris-aktris cantik, lucunya, Gaurav mengikuti kemauan orang tuanya.

Saya melihat, ayah saya dan Sakshi punya interaksi yang baik. Mereka seperti punya ikatan. Dan temanku ada yang berkata, kalau Sakshi ialah replika dari ibuku. Kebetulan, saya tidak pernah mencintai seorang wanita sedalam saya mencintai ibu. Jadi saya pikir, mungkin dia (Sakshi) memang jodoh saya, bilang Gaurav.

Saat bertandang ke Jakarta pada 2016 silam, Gaurav S. Bajaj turut membawa istrinya ini ke Jakarta. Sayangnya mereka hanya beberapa hari di Jakarta.

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments