Gaun Pesta Pernikahan Meghan vs Kate, Cantikan Mana?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gaun Pesta Pernikahan Meghan vs Kate, Cantikan Mana?

Gaun Pesta Pernikahan Meghan vs Kate, Cantikan Mana?

KEPONEWS.COM - Gaun Pesta Pernikahan Meghan vs Kate, Cantikan Mana? Usai menjalani serangkaian pesta pernikahan yang cukup sakral di pagi hari waktu setempat, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Merkle melangsungkan pesta resepsi kedua. Keduanya mengganti pakaian de...

Usai menjalani serangkaian pesta pernikahan yang cukup sakral di pagi hari waktu setempat, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Merkle melangsungkan pesta resepsi kedua. Keduanya mengganti pakaian dengan lebih santai namun tetap elegan.

Resepsi kedua dilangsungkan di Frogmore House dengan konsep yang lebih intim. Banyak yang menyita perhatian di resepsi kedua ini, termasuk perubahan gaun Meghan dari regal bride menjadi chic newlywed.

Meghan tampil memesona dengan kostum berbahan silk Stella McCartney dalam lily white. Gaun putih ini, nampak elegan dan seksi dengan kain yang menutupi hingga leher namun terbuka di bagian belakang.

Bila diingat kembali, pada 29 April 2011 silam, royal wedding Pangeran Harry dan Kate Middleton juga menjamu tamu di resepsi kedua dengan pakaian yang lebih santai. Namun, berbeda dengan Meghan, gaun Kate kala malam itu berupa white satin strapless.

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Gaunnya yang glamor itu dikelilingi dengan rok lebar dan detail pernak pernik silver di sekeliling pinggangnya. Tak lupa, Kate menambahkan tampilannya dengan outer putih sederhana.

Untuk tampilan rambutnya, Kate saat itu membiarkan rambut panjangnya terurai dengan sedikit ditata dengan begitu menggemaskan. Sementara, Meghan menata rambutnya dengan konsep seksi updo, di mana seluruh rambutnya diikat dan membiarkan beberapa helai bagian samping terurai.

Resepsi keduanya ini dihadiri sekitar 200 tamu yang merupakan sahabat dekat dan keluarga. Lokasi Frogmore House dekat dengan Windsor Castle, dipilih karena tamannya yang begitu cantik serta sebagai the Royal Mausoleum, tempat dikuburnya Queen Victoria dan Prince Albert.

"Windsor ialah tempat yang sangat spesial untuk pangeran Harry. Ia dan Ms Markle banyak menghabiskan waktu di tempat ini setahun belakangan," ujar juru bicara Kensington Palace. (mus)

Comments