Gaun-gaun Mewah dan Unik Para Usher Brand Mobil Wah di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Gaun-gaun Mewah dan Unik Para Usher Brand Mobil Wah di GIIAS 2019

Gaun-gaun Mewah dan Unik Para Usher Brand Mobil Wah di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Gaun-gaun Mewah dan Unik Para Usher Brand Mobil Wah di GIIAS 2019 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniash TANGERANG - Dalam setiap gelaran pameran otomotif, usher menjadi salah satu pusat perhatian bagi pengunjung yang datang. Berbeda dengan Sales Promoti...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniash

TANGERANG - Dalam setiap gelaran pameran otomotif, usher menjadi salah satu pusat perhatian bagi pengunjung yang datang.

Berbeda dengan Sales Promotion Girl (SPG), usher hanya bertugas untuk tampil selama pameran saja bersama produk yang ditawarkan.

Selain mempunyai paras yang cantik dan berbodi mulus, usher tersebut biasanya mengenakan busana khusus yang menyokong tampilan mobil yang mejeng di pameran tersebut.

Seperti pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang kali ini.

Deretan usher cantik sudah mulai ikut mejeng sebagai pemanis produk-produk otomotif seperti mobil-mobil mewah keluaran terbaru.

Dengan busana spesial yang mereka kenakan selama 10 hari kedepan yaitu pada 18-28 Juli 2019, berikut rangkuman gaya busana para usher mobil mewah yang mejeng di GIIAS 2019 berdasarkan pantauan TribunJakarta.com.

1. Lexus

Merek mobil satu ini tak perlu lagi dipertanyakan soal kemewahannya.

Berharga miliaran rupiah, Lexus juga menghadirkan usher dengan gaya busana yang elegan berwarna hitam.

Penampilan usher di booth Lexus di gelaran GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019). Penampilan usher di booth Lexus di gelaran GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019). (TRIBUNNEWS/ANISA KURNIASIH)

Comments