Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher

Nasional

News / Nasional

Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher

Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher

KEPONEWS.COM - Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher Masalah mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano, berakhir tenang. Keduanya telah menandatangani surat perdamaian di atas materai. Status hukum Gathan sempat...

Masalah mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano, berakhir tenang. Keduanya telah menandatangani surat perdamaian di atas materai.

Status hukum Gathan sempat meningkat menjadi terduga. Namun, kasus hukum itu kini telah dihentikan setelah pihak Fano telah resmi mencabut laporannya terhadap Gathan. Meski demikian, Gathan tidak ingin berdamai dengan Nathalie Hoslcher yang sudah dilaporkan dengan pasal pelanggaran UU ITE.

"Memang ada celah untuk melaporkan, kami sebagai kuasa hukum ya untuk membela kepentingan kami, kami lakukan. Sudah dilaporkan. Next aja ya soal tanggal laporannya," ujar Machi, tim kuasa hukum Ghatan Saleh Hilabi, saat jumpa pers di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Putri, adik ipar Ghatan, pun ikut buka suara terkait kasus kakaknya dengan Nathalie. Sebagai keluarga, Putri tak terima dengan perbuatan Nathalie Holscher yang menyerbarkan video Gathan di sosmed.

"Karena dia (Nathalie) kan mengeluarkan muka Ghatan di sosmed. Karena dia bukan sebagai korban. Bukan siapa-siapanya Fano," terang Putri.

Putri menerangkan, upaya hukum yang ditempuh Gathan melaporkan Nathalie dilakukan sebagai bentuk balas dendam. "Nggak ada balas dendam. Ya kita sebagai warga negara Indonesia punya hak juga untuk melaporkan," terang Putri.

Sayang Putri masih belum mau detail soal laporan yang sudah dibuatnya. "Itu nanti kita tanya lawyer. Karena nanti ada lawyer-nya sendiri," pungkas Putri.

Ghatan Saleh Hilabi telah melaporkan Nathalie Hoscher dengan pasal pelanggaran UU ITE, dikarenakan telah menyebar video Fano usai mendapatkan pengeroyokan dari Ghatan dan beberapa orang sahabatnya.

(pri/ari)

Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher

Comments