Garmin Venu Sq 2 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan dan Ini Fitur-fiturnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Garmin Venu Sq 2 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan dan Ini Fitur-fiturnya

Garmin Venu Sq 2 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan dan Ini Fitur-fiturnya

KEPONEWS.COM - Garmin Venu Sq 2 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan dan Ini Fitur-fiturnya Garmin Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition. Garmin menyebutnya sebagai smartwatch dengan harga terjangkau yang bisa memantau kesehatan sepanjang hari, pelacak...

Garmin Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition.

Garmin menyebutnya sebagai smartwatch dengan harga terjangkau yang bisa memantau kesehatan sepanjang hari, pelacakan kebugaran, dan fasilitas yang terhubung.

Bahkan, buat kamu-kamu yang ingin membawa musik mereka saat bepergian, Venu Sq 2 Music Edition menyertakan penyimpanan musik, yang dapat langsung digunakan tanpa terhubung dengan smartphone.

Venu Sq 2 menampilkan layar AMOLED cerah yang mudah dibaca pengguna. Layar sentuhnya memungkinkan akses cepat ke statistik kesehatan, 25+ software olahraga bawaan, notifikasi pintar, dan banyak lagi.

Telah Diluncurkan, Smartwatch NoiseFit Evolve 3 Punya Fasilitas sensor SpO2 hingga Monitor Siklus Menstruasi

Venu Sq 2 series mempunyai daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode jam smartwatch, kamu tidak perlu khawatir untuk mengisi dayanya setiap malam.

"Seperti apa pun hari Kamu, seri Venu Sq 2 dirancang untuk mengikuti gaya hidup Kamu," kata Dan Bartel, Garmin vice president of global consumer sales.

Venu Sq 2. [Garmin Indonesia]Venu Sq 2. [Garmin Indonesia]

Dia menambahkan, dikemas dengan fasilitas kesehatan dan kebugaran yang populer, notifikasi pintar dan masa pakai baterai yang mengesankan, semuanya dengan harga yang terjangkau, seri Venu Sq 2 membuat kamu mudah tetap berada di level atas kebugaran Kamu sepanjang hari.

Dilengkapi serangkaian fasilitas pemantauan kesehatan, seri Venu Sq 2 mempunyai deretan fasilitas berikut:

Pantau denyut jantung melalui pergelangan tangan 1 : Lacak detak jantung selama 24/7 dan dapatkan peringatan bila detak jantung terpantau abnormal (tinggi/rendah) ketika tubuh sedang beristirahat.Body Battery Energy Monitoring: Pantau tingkat energi tubuh saat ini untuk menemukan waktu terbaik melakukan aktivitas dan istirahat.Sleep Monitoring dan Sleep Score: Dapatkan pemahaman lebih baik perihal bagaimana
tubuh pulih dengan pelacakan tidur terbaru, yang menggabungkan berita dari beberapa sensor untuk memberikan penilaian tidur yang komprehensif. Setiap pagi, terima skor yang dipersonalisasi untuk tidur semalam dan lihat banyak sekali tahap tidur serta detak jantung, stres, Pulse Ox 2 dan data pernapasan.Stress Tracking: Dapatkan wawasan perihal seberapa tenang, seimbang, atau stres hari itu dan mendapatkan notifikasi ketika stres terdeteksi. Built-in breathwork activity juga dapat digunakan untuk melacak respirasi, detak jantung rata-rata dan perubahan tingkat stres.Women s Health Tracking: Gunakan software Garmin Connect untuk melacak siklus
menstruasi atau kehamilan. Catat gejala, dapatkan pendidikan olahraga dan nutrisi, dan banyak lagi. Gunakan Women s Health Tracking di jam tangan untuk melihat dan mencatat setiap detail langsung dari pergelangan tangan.Health Snapshot: Catatan sesi selama 2 menit merekam metrik utama seperti detak jantung, variabilitas detak jantung, Pulse Ox, respirasi, dan stres. Laporan yang lengkap dengan statistik tersebut dapat dilihat langsung di jam tangan itu sendiri atau di software Garmin Connect.

Venu Sq 2 juga memungkinkan pengguna mendapatkan pesan teks dan lihat pembaruan sosmed, email, dan lainnya saat jam tangan diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS.

Garmin Venu Sq 2 Series Siap Gebrak Indonesia, GPS Akurat, Baterai Tahan Lama, dan Fasilitas Kesehatan Lengkap

Fasilitas keselamatan dan pelacakan memberikan ketenangan pikiran dengan mengirimkan lokasi langsung ke pengguna lain yang ada dalam kontak darurat atau secara otomatis mengirim pesan jikalau insiden terdeteksi.

Comments