Gareth Bale Akhirnya Masuk Skuat Real Madrid untuk Hadapi Osasuna

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gareth Bale Akhirnya Masuk Skuat Real Madrid untuk Hadapi Osasuna

Gareth Bale Akhirnya Masuk Skuat Real Madrid untuk Hadapi Osasuna

KEPONEWS.COM - Gareth Bale Akhirnya Masuk Skuat Real Madrid untuk Hadapi Osasuna Gareth Bale akhirnya berpeluang bermain untuk Real Madrid pertamanya kalinya setelah lima laga absen. Winger internasional Wales ini masuk dalam skuat Madrid guna menghadapi Osasuna nanti malam. Bale...

Gareth Bale akhirnya berpeluang bermain untuk Real Madrid pertamanya kalinya setelah lima laga absen. Winger internasional Wales ini masuk dalam skuat Madrid guna menghadapi Osasuna nanti malam.

Bale sudah tidak bermain untuk Los Blancos semenjak dia mengalami masalah pada engkelnya saat menghadapi Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pada 22 Januari lalu.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu tidak pernah dimainkan lagi meski sudah pulih dari cedera pergelangan kakinya. Hal itu memunculkan spekulasi soal masa depannya.

Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga Copa del Rey 2019/2020 kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga Copa del Rey 2019/2020 kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Meski tidak memainkan Bale yang nyatanya sudah fit, manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan pemainnya itu.

"Gareth ada di sini dan saya senang dengan semua pemain yang saya miliki," kata Zinedine Zidane seperti dilansir Bbc Sport

"Saya tahu jawaban yang Kamu cari tetapi saya punya 25 pemain dan saya harus memilih. Tidak ada masalah atau masalah. Saya yakin Gareth akan tetap bekerja seperti semula."

"Ada saat ketika dia tidak disebutkan dalam skuad tetapi saya tidak akan membacanya terlalu banyak. Setiap orang punya peran dan Gareth merupakan pemain yang saya perlukan antara sekarang dan akhir musim."

"Kami berbicara secara teratur tetapi saya tidak akan memberi tahu Kamu apa yang saya katakan kepada pemain saya secara pribadi," ujarnya.

"Kami tahu apa yang bisa dia bawa ke dalam tim dan ia harus bugar dan siap sehingga ia dalam kondisi terbaik untuk bermain," pungkas Zidane.

Kini Bale kembali masuk dalam skuat Real Madrid guna menghadapi tuan rumah Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Comments