Garena Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Jadi Karakter Free Fire

Games

Updates / Games

Garena Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Jadi Karakter Free Fire

Garena Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Jadi Karakter Free Fire

KEPONEWS.COM - Garena Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Jadi Karakter Free Fire Cristiano Ronaldo [Instagram/@cristiano]. Developer game, Garena disebut-sebut akan mendatangkan pemain bola kenamaan, Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam...

Cristiano Ronaldo [Instagram/@cristiano].

Developer game, Garena disebut-sebut akan mendatangkan pemain bola kenamaan, Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam game Free Fire.

Walaupun belum dikonfirmasi, berita mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru Free Fire ini diungkap oleh salah satu media terpercaya yang kerap memberitakan mengenai game populer tersebut.

Melansir dari GuruGamer.com, menyusul pemain bola Paqueta sebagai karakter Free Fire, kini giliran Cristiano Ronaldo yang akan didapuk menjadi karakter baru game battle royale tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjadi karakter baru Free Fire dengan nama Chrono atau Papa Chris. Berdasarkan rumor tersebut, karakter ini akan diperkenalkan pada Desember 2020 mendatang.

Disebut-sebut, ide Garena mendatangkan Cristiano Ronaldo ini sengaja dilakukan untuk menarik lebih banyak pemain game Free Fire di masa mendatang.

Free Fire. (Garena)Free Fire. (Garena)

Sebelumnya, pada 19 Desember 2020 mendatang, Garena akan menggelar event Chrono Operation yang mungkin saja menjadi ajang kemunculan karakter baru untuk game Free Fire.

Cristiano Ronaldo bukanlah karakter populer pertama yang muncul di Free Fire. Beberapa nama besar seperti karakter Money Heist, DJ KSHMR, Anime Demon Slayer, Joe Taslim, Hrithik Roshan hingga Lucas Paqueta.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai berita bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan karakter Free Fire ini. Pasalnya, Garena juga masih pelit berbicara mengenai kabar ini. Perlu sangat bersabar hingga ada berita resminya ya.

Comments