Garcia Akui Persaingan dengan Quartararo Beri Vinales Motivasi Tambahan

MotoGP

Sports / MotoGP

Garcia Akui Persaingan dengan Quartararo Beri Vinales Motivasi Tambahan

Garcia Akui Persaingan dengan Quartararo Beri Vinales Motivasi Tambahan

KEPONEWS.COM - Garcia Akui Persaingan dengan Quartararo Beri Vinales Motivasi Tambahan LESMO Kepala teknisi Maverick Vinales, Esteban Garcia, mengakui kehadiran Fabio Quartararo di kelas MotoGP telah memberi motivasi tambahan kepada pembalapnya. Garcia menyebut Vinales semakin termotiva...

LESMO Kepala teknisi Maverick Vinales, Esteban Garcia, mengakui kehadiran Fabio Quartararo di kelas MotoGP telah memberi motivasi tambahan kepada pembalapnya. Garcia menyebut Vinales semakin termotivasi untuk bisa tampil lebih baik di setiap balapan agar hasil yang didapat jauh lebih baik dari Quartararo.

Quartararo memang berhasil menunjukkan penampilan yang apik pada musim debutnya bersama Yamaha. Bersama ke tim satelit Yamaha, Petronas SRT, pembalap asal Prancis itu bisa finis di posisi kelima pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2019.

Dovizioso dan Petrucci Bakal Ditendang, Ducati Sudah Siapkan Empat Pembalap

Di sepanjang musim lalu, Quartararo tercatat berhasil enam kali menempati pole position. Tak hanya itu, ia juga telah berhasil tujuh kali naik podium. Hasil ini tentu saja membuat banyak pihak terkesan, termasuk Vinales.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Tak hanya sekadar terkesan, Garcia menyebut Vinales juga semakin terpacu untuk bisa menyuguhkan penampilan yang apik di atas sirkuit. Perasaan tersebut muncul setiap kali Vinales melihat Quartararo dapat menyelesaikan perlombaan di tempat yang lebih apik.

Selanjutnya

Comments