Garap Segmen Premium, 28 Auto Detailing Buka Outlet Salon Mobil di Bintaro

Otomotif

News / Otomotif

Garap Segmen Premium, 28 Auto Detailing Buka Outlet Salon Mobil di Bintaro

Garap Segmen Premium, 28 Auto Detailing Buka Outlet Salon Mobil di Bintaro

KEPONEWS.COM - Garap Segmen Premium, 28 Auto Detailing Buka Outlet Salon Mobil di Bintaro JAKARTA - Usaha salon mobil kini makin marak di Jakarta seiring dengan tren kebutuhan para pecinta otomotif, khususnya merk-merk mobil premium akan layanan perawatan kendaraan agar selalu tampak kincl...

JAKARTA - Usaha salon mobil kini makin marak di Jakarta seiring dengan tren kebutuhan para pecinta otomotif, khususnya merk-merk mobil premium akan layanan perawatan kendaraan agar selalu tampak kinclong mempesona.

Salah satu pemain yang menggarap usaha ini merupakan 28 Auto Detailing yang kini membuka outlet baru di Jl Kesehatan Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Outlet salon mobil ini membidik segmen premium, adalah merk-merk kendaraan mewah seperti Mercedes-Benz, BMW, Mini, Range Rover dan lain-lain.

Gerai auto detailing yang diresmikan pengoperasiannya, Sabtu (14/12/2019) ini didirikan oleh duet Adhimasya Trinanda dan Firman, yang semula dirintis dari usaha salon mobil rumahan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Auto detailing Kendaraan pelanggan setelah selesai menjalani pengerjaan detailing di outlet 28 Auto Detailing, Bintaro, Sabtu (14/12/2019).

Acara peresmian pengoperasian outlet ini menjadi menarik karena dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang selama ini juga dikenal sebagai penggemar mobil premium.

"Kita membangun usaha detailing ini diwarnai jatuh bangun. Ketekunan kerja keras tim dan sikap amanah menjaga kepercayaan klien menjadi modal utama kami membesarkan usaha ini ke depannya. Kami percaya, kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil," ungkap Adhimasya Trinanda di sela acara grand opening.

Firman memaparkan, layanan yang diberikan di outlet ini mencakup ceramik coating, cat wash, paint correction dan paint protection.

HD Car Care Bekasi Rangkul Member Jakarta Golf Club, Bikin Mobilnya Makin Kinclong

"Selama ini kita sudah banyak bekerja sama dengan dealer. Mobil sebelum diserahkan ke customer kita lakukan paint correction dulu terhadap unit mobilnya," ungkap Firman.

Dia menambahkan, kualitas SDM yang mengerjakan detailing sangat menentukan hasil akhir. "Kalau correction-nya tidak benar, software paint protection juga tidak akan memuaskan," jelasnya.

Berminat Usaha Salon Mobil? King Shield Buka Kesempatan untuk Bermitra

Untuk setiap kendaraan klien yang detailing-nya dikerjakan di workshop ini, proses pengerjaannya memakan waktu 3 hari 2 malam dengan biaya mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 9, 5 juta, tergantung dimensi mobil.

Comments