Garap Pasar Banten, DFSK Buka Dealer Pertama di Kota Serang

Otomotif

News / Otomotif

Garap Pasar Banten, DFSK Buka Dealer Pertama di Kota Serang

Garap Pasar Banten, DFSK Buka Dealer Pertama di Kota Serang

KEPONEWS.COM - Garap Pasar Banten, DFSK Buka Dealer Pertama di Kota Serang Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani SERANG - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia, mulai menggarap pasar di Provinsi Banten dengan membuka dealer baru di Kota Serang,...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

SERANG - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia, mulai menggarap pasar di Provinsi Banten dengan membuka dealer baru di Kota Serang, berlokasi di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten, Kamis (27/6/2019).

Bersamaan dengan peresmian dealer ini, DFSK juga meluncurkan SUV Glory 560.

Dealer DFSK di Kota Serang dikelola PT Sinarutama Terang Sejahtera dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare part).

"Kami memfokuskan layanan 3S mencakup layanan penjualan dan layanan purna jual kami ke konsumen. Kita benar-benar ingin all out untuk kepuasan customer kita," ungkap Edwin Siantar, Direktur Utama PT Sinarutama Terang Sejahtera di acara peresmian dealer, Kamis (27/6/2019).

DFSK Serang__2 Edward Deng, Sales Departement Head DFSK bersama Edwin Siantar, Direktur Utama PT Sinarutama Terang Sejahtera, di acara peresmian dealer 3S DFSK Serang di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten, Kamis (27/6/2019).

Delaer DFSK Serang dibangun di atas lahan selulas 3000 m2 dengan luas bangunan 680 m2 dilengkapi dengan area showroom dan bengkel serta parkir luas.

Serang merupakan wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon sehingga dipercaya DFSK dapat mendongkrak penjualan kendaraannya secara nasional.

"Dengan hadirnya dealer DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah mempunyai jaringan dealer sebanyak 64 outlet yang tersebar di banyak sekali kota besar di Indonesia," ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Comments