Garap Game Baru, Rockstar Buka Lowongan Pekerjaan

Games

Updates / Games

Garap Game Baru, Rockstar Buka Lowongan Pekerjaan

Garap Game Baru, Rockstar Buka Lowongan Pekerjaan

KEPONEWS.COM - Garap Game Baru, Rockstar Buka Lowongan Pekerjaan GTA Online. (Rockstar) Developer game ternama, Rockstar tengah membuka lowongan pekerjaan. Posisi yang ditawarkan akan terlibat dalam pengerjaan game baru mereka. Melalui situs resminya, developer pe...

GTA Online. (Rockstar)

Developer game ternama, Rockstar tengah membuka lowongan pekerjaan. Posisi yang ditawarkan akan terlibat dalam pengerjaan game baru mereka.

Melalui situs resminya, developer penggarap GTA V ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi animation system programmer.

Menariknya, dalam keterangan lowongan tersebut kita bisa mengintip sejumlah berita yang akan dilakukan Rockstar pada game baru mereka.

Dalam lowongan pekerjaan ini, diketahui akan menggarap sebuah game baru dengan konsep open world. Bahkan disebutkan massive open world games.

Rockstar sendiri terkenal sebagai salah satu developer yang mempopulerkan open world. Dari seri GTA III hingga GTA V, open world jadi daya tariknya.

Dalam lowongan ini disebutkan pula kalau Rockstar sedang mendorong batas-batas animasi karakter pada next generation hardware.

Menurut PlayStation Universe, hal ini mengindikasikan game baru tersebut akan muncul untuk next-gen konsol. Seperti PlayStation 5 dan Xbox Scarlett.

Red Dead Redemption 2. (Rockstar)Red Dead Redemption 2. (Rockstar)

Seperti biasanya, pihak Rockstar pasti bungkam dengan game baru mereka. Developer game ini memang jago menjaga rahasianya.

Namun dari beberapa clue di atas, dapat diprediksi kalau game ini nanti akan mengusung konsep open world yang sangat luas dan muncul untuk next-gen konsol.

Sebelumnya sempat muncul sejumlah bocoran screen shot GTA VI yang pastinya akan mengusung konsep serupa. Sangkaan ini menguat dengan semakin tuanya GTA V.

Namun bukan berarti tidak ada peluang untuk game Bully 2. Setelah GTA V, diluncurkan Red Dead Redemption 2. Kemungkinan besok giliran Bully 2.

Itulah lowongan pekerjaan dari Rockstar untuk game baru mereka. Game apakah yang sedang mereka kerjakan? GTA VI atau Bully 2? Atau malah Manhunt?

Comments