Gara-Gara Valentino Rossi, Ducati Ragu Naungi Sky Racing

MotoGP

Sports / MotoGP

Gara-Gara Valentino Rossi, Ducati Ragu Naungi Sky Racing

Gara-Gara Valentino Rossi, Ducati Ragu Naungi Sky Racing

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Valentino Rossi, Ducati Ragu Naungi Sky Racing BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan komentar soal peluang timnya tetap menaungi Sky Racing VR46 di MotoGP musim 2022. Ciabatti mengaku tertarik dengan rencana itu, namu...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan komentar soal peluang timnya tetap menaungi Sky Racing VR46 di MotoGP musim 2022. Ciabatti mengaku tertarik dengan rencana itu, namun karena Valentino Rossi membuat Tim Ducati ragu.

Sebagaimana diketahui, Sky Racing VR46 memang akhirnya bisa mentas di MotoGP 2021. Hal tersebut terjadi setelah mereka melakukan kerja sama dengan Ducati untuk membeli satu slot yang dimiliki oleh Tim Avintia Esponsorama.

Luca Marini

Dengan begitu, tim yang dimiliki oleh Rossi tersebut tampil di MotoGP 2021 dengan nama Sky VR46 Esponsorama. Meski sejauh ini Tim Sky VR46 Esponsorama yang menurunkan Luca Marini sebagai pembalapnya belum dapat berbicara banyak di MotoGP 2021.

Kondisi tersebut membuat kelanjutan kerja sama antara Sky Racing VR46 dan Ducati dispekulasikan kelanjutannya pada MotoGP 2021. Terlebih, Rossi sendiri memang akan menurunkan tim sendiri di MotoGP 2022 dengan nama Aramco Racing Team VR46.

Valentino Rossi Masih Pilih-Pilih Tim Pabrikan untuk VR46 di MotoGP 2022

Ciabatti pun memberikan tanggapan mengenai spekulasi kelanjutan kerja sama Sky Racing VR46 dengan Ducati. Ciabatti mengakui bahwa Tim Ducati masih menaruh harapan bisa terus menaungi Sky Racing VR46.

Comments