Gara-Gara Turbulensi di Pesawat, Dua Orang Ini Jadi Sepasang Kekasih

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Gara-Gara Turbulensi di Pesawat, Dua Orang Ini Jadi Sepasang Kekasih

Gara-Gara Turbulensi di Pesawat, Dua Orang Ini Jadi Sepasang Kekasih

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Turbulensi di Pesawat, Dua Orang Ini Jadi Sepasang Kekasih Tempat bertemu dengan pujaan hati untuk pertama kali bisa terjadi di mana saja. Termasuk di tempat yang tak terduga seperti pesawat terbang. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Xu Zhewei dan Liu Yud...

Tempat bertemu dengan pujaan hati untuk pertama kali bisa terjadi di mana saja. Termasuk di tempat yang tak terduga seperti pesawat terbang. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Xu Zhewei dan Liu Yudan.

Pasangan yang baru menjalin cinta selama 2 minggu itu bertemu di penerbangan menuju Taipei, Taiwan. Pada awalnya, Xu melihat Liu berlarian menuju pesawat terbang memakai tas ransel yang cukup besar. Dirinya merasa tertarik dengan perempuan mungil tersebut. Ditambah ternyata mereka duduk satu baris dan Liu meminta tolong Xu menaruh tas ranselnya ke kompartemen di atas kepala alias bagasi kabin.

Pacaran

Setelah itu, keduanya duduk bersebelahan dan Liu memberikan beberapa buah ceri kepada Xu. Siapa sangka, interaksi singkat di antara keduanya malah memunculkan percakapan. Mereka saling bertanya wacana tujuan masing-masing. Ternyata tujuan mereka sama dan Liu mengajak Xu untuk pergi bersama. Saat itulah dirasa benih-benih cinta mulai tumbuh.

Xu yang berasal dari Taiwan merasakan sesuatu ketika menoleh ke arah perempuan yang sempat mencuri perhatiannya. Tak hanya itu, ia yakin bila Liu yang berasal dari daratan China merasakan sesuatu yang sama. Keduanya pun duduk semakin dekat. Bahkan Liu bersandar di pundak Xu ketika tidur.

Pacaran

Tak lama berselang, pesawat terbang yang mereka tumpangi mengalami turbulensi selama beberapa menit. Guncangan yang cukup keras membuat Xu dan Liu berpegangan tangan.

Saya mulai merasakan dampak dari turbulensi. Saya meraih tangan Liu dan berkata, "Tidak apa-apa, aman." Saya tidak tahu mengapa saya tiba-tiba ingin melindunginya, tulis Xu seperti yang Okezone kutip dari Next Shark, Selasa (16/7/2019).

Pacaran

Ya, Xu memang menceritakan momen pertemuannya dengan Liu di pesawat di akun Facebook pribadinya. Dalam cerita tersebut dikatakan, penerbangan berhasil mendarat dengan selamat. Setelah itu, Xu dan Liu mulai bepergian bersama memakai MRT dan mampir ke mini market.

Selanjutnya

Comments