Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya

Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya

KEPONEWS.COM - Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya Sosmed sekarang ini dijadikan tempat pelarian banyak orang dari dunia nyata. Di dunia maya, warganet bisa mengeluarkan unek-uneknya. Segala permasalahan yang dialami bisa diungkapkan lewat tulisan sta...

Sosmed sekarang ini dijadikan tempat pelarian banyak orang dari dunia nyata. Di dunia maya, warganet bisa mengeluarkan unek-uneknya. Segala permasalahan yang dialami bisa diungkapkan lewat tulisan status. Mulai dari masalah pribadi, keluarga sampai urusan cinta sekalipun.

Meski demikian, kamu harus hati-hati kalau sedang curhat soal masalah yang sensitif terlebih soal keluarga. Karena, bisa saja akun media sosialmu di-follow oleh anggota keluarga lain. Persis seperti yang dialami cewek pemilik akun @yakunn_. Gara-gara mengungkapkan unek-uneknya di Twitter, cewek ini malah bikin geger orangtua.

Diceritakan sebelumnya kalau cewek ini menuliskan status soal keluarganya di Twitter. Menurutnya, saat itu sang ayah sedang dalam kondisi yang buruk. Sehingga ia mencari solusi supaya ayahnya bisa keluar dari situasi tak mengenakkan tersebut.

Namun, solusi yang dipikirkannya cukup nyeleneh. Ia berandai-andai untuk mencarikan istri baru untuk ayahnya tersebut, supaya ayahnya tidak bete lagi. Tapi tentu saja, itu ia tuliskan dengan niat bercanda. Imajinasi terkadang datang suka terlalu liar.

gara-gara status twitter bikin geger ortu © Twitter/@yakunn_

foto: Twitter/@yakunn_

"Bgaimana cara mnghiburbpk ku yg sedang bt apa prlu ku carikan mamak baru :(," tulis akun @yakunn_ seperti lansir dari unggahannya pada Kamis (29/8).

Tapi apesnya, cuitan Twitter tersebut di-screenshot oleh saudarinya secara diam-diam. Kemudian saudarinya mengunggah tangkapan layar itu ke status WA dan dilihat oleh sang ibu. Sontak saja sang ibu mencak-mencak. Sang ibu kemudian mengirim pesan kepada @yakunn_ untuk meminta penjelasan.

Sang ibu meminta untuk anaknya meminta maaf sebelum dia murka. Tentu saja pernyataan itu membuat @yakunn_ kebingungan. Akhirnya ia tahu kalau selama ini biang keladinya ialah saudarinya sendiri.

gara-gara status twitter bikin geger ortu © Twitter/@yakunn_

foto: Twitter/@yakunn_

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan pemilik akun @yakunn_ itu pun viral. Hingga kini, kisah pengalaman cewek itu telah dibagikan lebih dari 3.000 kali. Namun, kebanyakan warganet malah merespons kocak pada cuitan tersebut.

"mba udah siap jadi batu iya?" ujar akun @sekadarberujar.

"Sepertinya kiamat sudah benara2 dekat ni, jgn lupa vidio pas di usir mamak ya," kata akun @hafidzmahpudin.

"makannya ingat ingat akun kamu di follow siapa aja," tulis akun @gunkdeee.

Recommended By Editor

Comments