Gara-Gara Serial Write Me A Love Song, Bio One Ingin Jadi Musisi Sungguhan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gara-Gara Serial Write Me A Love Song, Bio One Ingin Jadi Musisi Sungguhan

Gara-Gara Serial Write Me A Love Song, Bio One Ingin Jadi Musisi Sungguhan

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Serial Write Me A Love Song, Bio One Ingin Jadi Musisi Sungguhan Aktor Bio One mengisahkan pengalamannya syuting di serial terbaru Viu yang berjudul Write Me A Love Song. Di situ, dia jadi tokoh utama bernama Kun....

Aktor Bio One mengisahkan pengalamannya syuting di serial terbaru Viu yang berjudul Write Me A Love Song. Di situ, dia jadi tokoh utama bernama Kun.

Kun merupakan seorang musisi idealis yang kesulitan menulis lagu. Setiap lagu ciptaannya terasa hampa di indera pendengaran para pencinta musik.

Bio One saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).Bio One saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Kebetulan waktunya dikasih dua minggu untuk mendalami main musiknya. Ya, kebetulan saya udah bisa main gitar sih," kata Bio One di CGV Grand Indonesia, Rabu (24/11/2021).

Demi mendalami karakter Kun, mantan pacar Anya Geraldine ini ikut kelas musik. Di sana, Bio One dapat banyak ilmu.

Segera Tayang, Write Me a Love Song: Sebuah Perjalanan Meraih Mimpi dan Cinta

"Cuma di sini lebih dikasih kunci-kunci yang kompleks, diajarin teori musik yang benar, birama, harmonisasi, segala macam. Jadi emang belajar banyak banget hal baru perihal musik di sini," ungkapnya.

Bio One Dan Beby Tsabina. (Evi Ariska)Bio One Dan Beby Tsabina. (Evi Ariska)

Gara-gara memerankan Kun di serial Write Me A Love Song, Bio One berencana mendalami dunia tarik suara. Ia bahkan berharap dapat mengeluarkan single.

"Ada rencana setelah peran ini mungkin aku akan lebih serius di musik karena dapat banyak banget wacana musik kan. Ya, mungkin aku bakal keluarin lah satu dua lagu untuk berkancah di dunia musik," ujarnya.

Tak sekadar rencana, saat ini ia telah mengambil kursus latihan vokal dan bermain alat musik.

"Kalau ini kan aku berakting sebagai musisi, tapi untuk jadi musisi beneran aku rasa kapasitas dan skillku masih jauh banget. Jadi, harus belajar lagi lebih jauh untuk menjadi musisi benaran," kata Bio One.

Marsha Aruan Diam-Diam Pendam Cinta ke Bio One?

Write Me a Love Song merupakan serial Viu Original yang akan mengajak kita mengikuti kisah kehidupan Valentino Kun, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, Kun harus menghadapi sebuah masalah. Di mana untuk mendapatkan kontrak rekaman, ia harus menuliskan sebuah lagu bertemakan cinta.

Namun, sayangnya ia tak bisa melakukannya. Karena, dirinya yang tidak pernah merasakan jatuh cinta. Karenanya, Kun mencoba menemui beberapa wanita dengan harapan bisa menulis lagu cinta.

Dalam pencarian cintanya itu, Kun alami patah hati. Dari situ, dia akhirnya menulis sebuah lagu cinta.

Write Me a Love akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 25 November 2021. Series Viu Original ini akan mempunyai 10 episode dengan 45 menit di setiap episodenya.

Selain Bio One, series ini juga dibintangi Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel dan Andri Mashadi.

Serial Indonesia terbaru ini mengangkat genre romantis komedi, yang disutradarai oleh Emil Heradi, penerima penghargaan Sutradara Terbaik (Fiksi) untuk film Pretty Little Liars di Asian Academy Creative Awards 2020.

Comments