Gara-Gara Pil KB, Gracia Indri Sempat Syok

Unik

Ragam / Unik

Gara-Gara Pil KB, Gracia Indri Sempat Syok

Gara-Gara Pil KB, Gracia Indri Sempat Syok

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Pil KB, Gracia Indri Sempat Syok Gracia Indri sempat syok mendapati bobot badannya yang melonjak hingga 78 kilogram. Padahal dia tidak dalam kondisi hamil atau menyusui, seperti ibu-ibu yang mengalami kenaikan berat badan. Usut punya...

Gracia Indri sempat syok mendapati bobot badannya yang melonjak hingga 78 kilogram. Padahal dia tidak dalam kondisi hamil atau menyusui, seperti ibu-ibu yang mengalami kenaikan berat badan.

Usut punya usut, rupanya hal itu dikarenakan Gracia mengonsumsi pil KB secara rutin semasa masih bersama David Noah. Alhasil, aktifnya hormon di tubuh membuat berat badannya cepat melonjak.

"Aku sampai syok berat badan aku sampai segitu dulu. Ya aku memang minum pil KB, terus hormonku juga aktif. Jadi berat badanku membengkak sampai 78 kg kemarin," ungkap Gracia Indri, di Daerah Senayan, Jakarta, Senin (20/11).

Beruntung berat badan Gracia kini telah menyusut. Itupun harus melalui usaha yang luar biasa. Tekadnya menurutkan berat badan kian kuat, mengingat penampilannya di layar kaca kurang enak dilihat.

"Aku gendut enggak bisa turunin, jadi stres. Aku sudah niat kurus, baru kejadian belakangan ini. Setiap hari aku ada di TV, jadi kadang tuh keliatan gede banget di layar TV," jelasnya.

Meski berhasil menurunkan berat badan, Gracia mengaku belum puas. Dia masih ingin menyusutkan lagi bobotnya yang sekarang. "Inginnya bisa lebih slim lagi," pungkas Gracia Indri.

Gara-Gara Pil KB, Gracia Indri Sempat Syok

Comments