Gara-gara operasi plastik, wanita ini gagal naik pesawat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gara-gara operasi plastik, wanita ini gagal naik pesawat

Gara-gara operasi plastik, wanita ini gagal naik pesawat

KEPONEWS.COM - Gara-gara operasi plastik, wanita ini gagal naik pesawat Ketika kamu membuat paspor tentu dibutuhkan verifikasi terkait data diri kamu, termasuk sidik jari, pas foto, sensor kornea dan sebagainya. Nah, tapi bagaimana jikalau salah satu bagian tubuh yang kam...

Ketika kamu membuat paspor tentu dibutuhkan verifikasi terkait data diri kamu, termasuk sidik jari, pas foto, sensor kornea dan sebagainya. Nah, tapi bagaimana jikalau salah satu bagian tubuh yang kamu punya ternyata berubah, dan kamu lupa untuk memperbaiki data identitas tersebut?

Dikutip dari worldofbuzz, Senin (22/1) seorang wanita bernama Zhang di Shanghai terpaksa ditahan petugas bandara karena verifikasi wajah yang tidak sesuai dengan yang ada di paspor miliknya. Akibatnya, Zhang tidak bisa melanjutkan perjalanannya dan terpaksa harus mendekam di imigrasi salah satu bandara wilayah Shanghai tersebut.

Diketahui, beberapa bulan sebelumnya Zhang ternyata menjalani operasi plastik dengan membedah bagian wajahnya. Dan ia pun lupa untuk memperbarui verifikasi data wajah di dalam paspornya itu. Alhasil, Zhang dilarang untuk menaiki pesawat karena tidak lengkapnya data tersebut. Akhirnya, ia memilih untuk pergi menggunakan kereta.

(pep)

Comments