Gara-Gara Membuat Tato di Seluruh Tubuhnya, Wanita Ini Diberi Julukan Setan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gara-Gara Membuat Tato di Seluruh Tubuhnya, Wanita Ini Diberi Julukan Setan

Gara-Gara Membuat Tato di Seluruh Tubuhnya, Wanita Ini Diberi Julukan Setan

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Membuat Tato di Seluruh Tubuhnya, Wanita Ini Diberi Julukan Setan Mempunyai tato di bagian tubuh tertentu mungkin menjadi keinginan bagi beberapa orang dan mendapatkan sanjungan. Tetapi, bagaimana jikalau ada seorang wanita yang justru memilih untuk memasang tato di...

Mempunyai tato di bagian tubuh tertentu mungkin menjadi keinginan bagi beberapa orang dan mendapatkan sanjungan. Tetapi, bagaimana jikalau ada seorang wanita yang justru memilih untuk memasang tato di seluruh tubuhnya?

Seperti yang dikutip dari laman Mirror UK, wanita ini bernama Ahnvala dan kini memasuki usia ke-34 tahun. Ahnvala mengakui bahwa dirinya semenjak lama memang menyukai tato dan proses modifikasi tubuh yang lainnya.

Tak hanya di bagian tubuh tertentu, ia melakukan banyak modifikasi, mulai dari atas sampai bawah. Untuk tato sendiri, ia pertama kali melakukannya pada tahun 2009 dan masih dianggap wajar.

Tato pertama yang ia buat pun tidak dilakukan sembarangan, namun dengan alasan yang khusus. Wanita yang berasal dari AS ini mengaku membuat tato pasangan walaupun kini sudah ditutupi dengan lainnya.

Kena Tilang Jawaban Ngeles Pengendara Sepeda Motor Ini Uji Kesabaran Polisi

Semenjak tato pertama tersebut, ia kemudian aktif menambahkan beberapa tato di bagian lainnya. Hingga lama kelamaan, kini seluruh tubuhnya tampak dihiasi dengan tinta dengan warna yang bervariasi.

Ilustrasi tato wajah. (Unsplash/Ana Sadli)Ilustrasi tato wajah. (Unsplash/Ana Sadli)

Modifikasi tubuhnya tak berhenti di tato saja, ia juga melakukan implan di beberapa bagian, mulai dari lengan sampai dada. Ia juga menambahkan implan subdermal yang banyak ditakuti orang pada tahun 2014.

"Pada tahun 2014, lidah saya terbelah ditambah implan subdermal. Saya bahkan telah menyelesaikan modifikasi di telapak kaki saya, hanya ada ruang kecil yang tersisa tanpa tato sekarang," ungkap wanita ini.

Ia merasa percaya diri dengan penampilannya saat ini meskipun tidak dengan orang lain. Banyak yang memberikan komentar negatif dan menyebutnya dengan julukan baru, yaitu setan.

"Kadang-kadang (saya mendapatkan) sedikit pelecehan seksual dan disebut setan," kata wanita ini.

Film Pengabdi Setan 2 Didesak Pakai Flash Warning, Apa Artinya?

Meskipun begitu, di sisi lain, tetap ada beberapa orang yang justru menyukai penampilannya, terutama anak kecil. Ada yang menyebutnya dengan sosok pahlawan.

"Saya pikir favoritku sejauh ini ialah seorang anak kecil yang bertanya kepada ibunya, apakah saya seorang pahlawan super setelah melihat saya," tambah Ahnvala.

Comments