Gara-Gara Maverick Vinales, Yamaha Kehilangan Banyak Poin di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Gara-Gara Maverick Vinales, Yamaha Kehilangan Banyak Poin di MotoGP 2021

Gara-Gara Maverick Vinales, Yamaha Kehilangan Banyak Poin di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Maverick Vinales, Yamaha Kehilangan Banyak Poin di MotoGP 2021 LESMO - Manajer Direktur Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, menilai timnya banyak dirugikan oleh masalah dengan Maverick Vinales. Menurutnya, masalah dengan Vinales membuat Yamaha kehilangan banyak po...

LESMO - Manajer Direktur Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, menilai timnya banyak dirugikan oleh masalah dengan Maverick Vinales. Menurutnya, masalah dengan Vinales membuat Yamaha kehilangan banyak poin untuk di klasemen konstruktor dan tim .

Yamaha kehilangan poin lantaran menjalani beberapa balapan hanya dengan satu pembalap, yaitu Fabio Quartararo. Hal itu sangat merugikan Yamaha.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

"Kami telah kehilangan banyak balapan dengan kasus Maverick Vinales. Kemudian, datang perpisahan dan pergantian dengan Cal Crutchlow (pembalap penguji Yamaha) di Silverstone dan Aragon di tim kami," kata Jarvis, dilansir dari Tuttomoriweb, Kamis (13/10/2021).

"Karena hal itu, kami kehilangan empat balapan atau lebih. Dan karena itu juga, banyak poin berharga terbuang bagi konstruktor dan tim di Piala Dunia," sambungnya.

Dovizioso Tampil Kuat di MotoGP AS 2021, Morbidelli Akui Sedikit Terkejut

"Rekan satu tim baru, Fabio sejauh ini (Crutchlow) mengumpulkan nol poin. Tentu saja, pembalap pengganti tidak pernah sekompetitif pembalap biasa karena kualitas pembalap di grid saat ini sangat tinggi," paparnya.

Comments