Gara-gara Masalah Bahasa, Cara PDKT Ini Malah Berujung Kacau

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gara-gara Masalah Bahasa, Cara PDKT Ini Malah Berujung Kacau

Gara-gara Masalah Bahasa, Cara PDKT Ini Malah Berujung Kacau

KEPONEWS.COM - Gara-gara Masalah Bahasa, Cara PDKT Ini Malah Berujung Kacau PDKT pasangan berakhir kacau. (instagram/awreceh.id) Tidak hanya kisah cinta yang menarik perhatian netizen, namun juga bagaimana cara pendekatan atau PDKT. Se...

PDKT pasangan berakhir kacau. (instagram/awreceh.id)

Tidak hanya kisah cinta yang menarik perhatian netizen, namun juga bagaimana cara pendekatan atau PDKT. Seperti yang satu ini, upaya untuk menjalin komunikasi lewat chatting yang malah berujung kegagalan.

Terlihat dalam screenshot yang viral di sosmed, bagaimana cara PDKT yang terkendala bahasa. Karena masalah ini pula, usaha pendekatan antara keduanya justru berakhir kacau dan tidak berujung baik.

Unggahan mengenai pasangan yang gagal PDKT karena terkendala bahasa ini diunggah @awreceh,id dan menjadi viral di sosmed pada Senin (21/9/2020) lalu.

"Nggak salah kan?" tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya tersebut.

Nampak dari unggahan tersebut, sepasang kekasih tengah asyik berbincang. Si pria lalu meminta agar calon pasangannya mengirimkan foto untuk dirinya. Salah penulisan, bukannya menulis 'Picture', pria ini justru menulis 'Pig' yang artinya merupakan babi.

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Punya pemahaman yang salah, gadis ini lalu mengirimkan emoticon babi ke gebetannya tersebut. Mencoba memperjelas maksudnya, pria ini justru makin salah penulisan yang lalu membuatnya dikirimi emoticon babi lagi.

Terjadi kesalah pahaman antara keduanya, di akhir percakapan, pria ini hanya mengirimkan emoticon tersenyum. Diduga, pria ini mulai lelah memberikan maksudnya pada calon pasangannya tersebut.

Viral di meida sosial, unggahan mengenai proses PDKT pasangan yang justru berakhir kacau ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

Banyak netizen yang dibuat ngakak oleh kisah cinta ini. Bukannya sukses pendekatan malah berujung kacau.

PDKT pasangan berakhir kacau. (instagram/awreceh.id)PDKT pasangan berakhir kacau. (instagram/awreceh.id)

Berikut beberapa komentar netizen pada upaya PDKT yang terkendala bahasa tersebut.

"Humor gue hanya sekedar babi, ngakak" balas netizen dengan akun @mollyatmaja.

"Itu typo kali, maksudnya pict" komentar pemilik akun Instagram @aiiaiss_.

"Yang lu maksud pict kali samsul" ungkap netizen pemilik akun Instagram @prajna1928.

Mencuri perhatian dan membuat netizen ngakak, unggahan mengenai proses PDKT ala pasangan yang justru berakhir kacau karena kendala bahasa ini lalu mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah.

Itulah kisah cinta, upaya PDKT yang berujung gagal karena kendala bahasa. Saking bikin ngakaknya, membuat ramai netizen hingga viral di sosmed.

Comments