Gara-gara Liverpool, Manchester City Akan Beli Pemain Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gara-gara Liverpool, Manchester City Akan Beli Pemain Baru

Gara-gara Liverpool, Manchester City Akan Beli Pemain Baru

KEPONEWS.COM - Gara-gara Liverpool, Manchester City Akan Beli Pemain Baru Meski sukses meraih treble winners kompetisi domestik musim ini, Manchester City akan tetap mencari pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Musim ini, ManCity berhasil meraih trofi Premier L...
Loading...

Meski sukses meraih treble winners kompetisi domestik musim ini, Manchester City akan tetap mencari pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Musim ini, ManCity berhasil meraih trofi Premier League, Piala Liga, dan Piala FA. Tapi manajer ManCity, Pep Guardiola tetap belum puas.

Dia mengisyaratkan akan aktif di bursa transfer untuk menambah kedalaman tim. Menurutnya, ManCity masih bisa lebih baik lagi.

"Beberapa kesalahan diulang oleh sejumlah pemain. Ini yang harus mereka perbaiki," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin akan ada beberapa pemain baru yang datang untuk meningkatkan cara kami bermain," tutur manajer asal Spanyol tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersama trofi Piala FA

Guardiola: Rebut Treble Domestik Lebih Sulit dari Liga Champions

Manchester City juara Piala FA 2018/19.

Hasil Lengkap: ManCity Juara Piala FA, Bayern Sabet Gelar Bundesliga

Skuat Manchester City merayakan gelar juara Piala FA

Deretan Rekor Luar Biasa ManCity Usai Sabet Treble Winners Domestik

Para pemain Manchester City merayakan gol

Guardiola menambahkan, persaingan ketat dengan Liverpool di musim ini juga membuat dia akan terus melakukan pembenahan skuat untuk musim depan.

"Kami tidak bisa lupa bahwa kami menjuarai Premier League musim ini hanya dengan keunggulan satu poin dari Liverpool," jelas Guardiola.

"Jadi kami sebenarnya tidak terlalu jauh (kualitasnya dengan rival seperti Liverpool)," tutur mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut.

Loading...

Comments