Gara-gara foto ini, Ariel NOAH dan Pevita Pearce disebut jalan bareng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gara-gara foto ini, Ariel NOAH dan Pevita Pearce disebut jalan bareng

Gara-gara foto ini, Ariel NOAH dan Pevita Pearce disebut jalan bareng

KEPONEWS.COM - Gara-gara foto ini, Ariel NOAH dan Pevita Pearce disebut jalan bareng Kehidupan asmara vokalis band NOAH, Ariel selalu menarik untuk diikuti. Semenjak awal kemunculannya di industri musik, pemilik nama asli Nazril Irham ini memang sering digosipkan dekat dengan beberapa...

Kehidupan asmara vokalis band NOAH, Ariel selalu menarik untuk diikuti. Semenjak awal kemunculannya di industri musik, pemilik nama asli Nazril Irham ini memang sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Ada Luna Maya, Cut Tari, Sophia Latjuba dan artis cantik lain.

Tak hanya itu, belum lama ini kandasnya hubungan Ariel dan Sophia Latjuba pun sempat menjadi tanda tanya publik. Padahal keduanya diketahui telah menjalin hubungan cukup lama dan dikira akan sampai ke jenjang pernikahan.

Belum reda kisah asmaranya dengan Sophia Latjuba yang kandas, dunia maya kembali dihebohkan dengan foto Ariel yang beredar luas. Foto yang diambil dari jarak jauh tersebut diduga Ariel tengah berjalan dengan seorang wanita berambut panjang yang mengenakan baju berwarna abu-abu.

Komentar-komentar dari warganet pun bermunculan yang mencoba menebak sosok wanita disebelah pria 36 tahun tersebut. Banyak warganet yang menduga wanita yang dimaksud ialah aktris cantik Pevita Pearce.

Dugaan tersebut makin diperkuat saat seseorang mengunggah foto dirinya bersama Ariel dan Pevita dalam akun media sosialnya. Dalam foto tersebut terlihat latar foto yang mirip dan keduanya mengenakan outfit yang sama dengan foto sebelumnya.

"Kalo pevita jalan sama babang tamvan lebih rame lagi kayanya," tulis @tiarashaniia.

"Omalordddd @pevpearce ????sungguh kah???babang boril emang nih, laku cepet," tulis @renioch.69.

"Mudah an sama yg ini diseriusin ya bang, neng pevita cantik dan muda, jgn disiasiain bang boril," tulis @rini_amin.

"Widdiihh bener pevita @cynthiacamarina01," sambung @andanimolly.

"Wagelaseehh pevita lhoo," tulis akun @dewi.alf.

(fen)

Comments