Gara-gara foto, 5 seleb cantik ini bikin heboh karena dikira hamil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gara-gara foto, 5 seleb cantik ini bikin heboh karena dikira hamil

Gara-gara foto, 5 seleb cantik ini bikin heboh karena dikira hamil

KEPONEWS.COM - Gara-gara foto, 5 seleb cantik ini bikin heboh karena dikira hamil Menjadi seorang selebriti memang nggak gampang. Segala tindak tanduk mereka bakal selalu jadi sorotan, salah sedikit saja bisa jadi pembahasan yang panjang. Mau seleb dengan image baik pun nyatanya ju...

Menjadi seorang selebriti memang nggak gampang. Segala tindak tanduk mereka bakal selalu jadi sorotan, salah sedikit saja bisa jadi pembahasan yang panjang. Mau seleb dengan image baik pun nyatanya juga nggak lepas dari komentar para pengamat dunia hiburan, terutama penghuni dunia maya.

Apalagi dengan adanya sosmed yang saat ini digunakan banyak orang untuk berinteraksi, warganet jadi makin mudah untuk berkomentar apa saja lewat smartphone mereka. Cuma urusan sepele seperti posting sebuah foto dengan angle kurang pas, bisa menimbulkan perspektif lain dari warganet yang kemudian menjadi pembahasan besar.

Seleb-seleb ini misalnya. Hanya gara-gara sebuah foto yang diunggah, para seleb cantik ini dikira hamil oleh warganet yang udah heboh duluan. Tak hanya untuk mereka yang sudah menikah, beberapa dari mereka yang belum menikah pun tak lepas dari tuduhan tersebut.

Siapa saja sih, seleb yang dikira hamil gara-gara sebuah foto? Daripada penasaran, yuk langsung simak lima seleb yang pernah dikira hamil gara-gara fotonya sendiri, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (14/3).

1. Fitri Tropica.

Outfit berwarna merah dengan bagian perut yang dililit kain bikin perut Fitri Tropica memang terlihat lebih berisi. Hal itu membuat warganet mengira seleb asal Bandung ini sedang mengandung. Aslinya mah, sebenarnya kekenyangan. Begitu kata Fitrop ketika menanggapi salah satu komentar warganet.

2. Laudya Cynthia Bella.

Gara foto ini yang kemudian diikuti dengan caption bola billiard dengan angka delapan, unggahan Bella di akun Instagramnya jadi ramai diserbu warganet. Banyak yang mengira ia sedang hamil delapan minggu. Kabar tersebut bahkan sempat menghebohkan media juga lho.

3. Dewi Perssik.

Beberapa waktu lalu Zaskia Gotik mengunggah foto bersama Dewi Perssik. Posenya yang memegang perut Depe bikin beberapa warganet salah fokus dan mengira mantan istri Saipul Jamil ini sedang hamil. Padahal Depe dan suami sepakat untuk menunda kehamilan karena masih adanya kontrak kerja.

4. Irish Bella.

Baru-baru ini pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella melakukan pemotretan dengan pose yang mesra abis dan jadi sorotan publik. Apalagi pose yang satu ini nih, gara-gara pose Gino yang meluk Ibel ini bikin beberapa warganet mengira ia sedang hamil.

5. Chelsea Islan.

Pada salah satu foto yang diposting Dian Sastrowardoyo pada ajang Indonesian Movie Awards 2016 lalu, warganet menyoroti bagian perut Chelsea Islan yang dianggap membesar layaknya orang hamil. Padahal Chelsea Islan belum menikah. Ada-ada aja nih, warganet.

(gib)

Comments