Gara-gara Film, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gara-gara Film, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

Gara-gara Film, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

KEPONEWS.COM - Gara-gara Film, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab Artis peran Tissa Biani kembali memerankan karakter muslimah yang berhijab dalam film. Kali ini dia memainkan peran sebagai Nur dalam film horor, KKN di Desa Penari. Dalam jumpa pers peluncuran trail...

Artis peran Tissa Biani kembali memerankan karakter muslimah yang berhijab dalam film. Kali ini dia memainkan peran sebagai Nur dalam film horor, KKN di Desa Penari.

Dalam jumpa pers peluncuran trailer film KKN di Desa Penari di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020), Tissa Biani pun menceritakan pengalamannya.

"Di sini memerankan karakter Nur, yang berhijab lagi. Dan merupakan sebuah tantangan yang baru buat aku karena KKN merupakan thread Twitter yang viral banget," kata Tissa Biani.

Sebelumnya, Tissa juga berperan sebagai muslimah berhijab di film Makmum.

"Sebenarnya aku bukan tipe orang yang milih kayak nggak mau peran hijab lagi, justru menurut aku ini kayak tantangan lagi buat aku, harus menciptakan ciri khas baru, karakter yang menarik lagi, walaupun tampilannya terlihat sama, pakai hijab," jelasnya.

Tissa Biani Umrah. (instagram.com/tissabiani)Tissa Biani Umrah. (instagram.com/tissabiani)

Dua kali berturut dapat peran muslimah berhijab, Tissa Biani pun sempat terlintas hidayah. Ia berharap kelak bisa sungguhan istiqomah mengenakannya.

"Mungkin memang sudah disuruh Allah SWT untuk berhijab sungguhan ya, cuma ya tunggu waktunya saja. Semoga itu benar-benar, aku sih penginnya istiqomah dari hati terdalam (kalau berhijab)," tutur Tissa Biani.

Selain Tissa Biani, film ini turut dibintangi Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu diangkat dari kisah horor yang sempat viral di sosmed dan pertama disebarkan oleh SimpleMan melalui Twitter. Film KKN di Desa Penari rencananya akan tayang mulai 19 Maret 2020.

Comments