Gara-gara editan Photoshop kocak, warung kaki lima ini viral

Trending

Fun / Trending

Gara-gara editan Photoshop kocak, warung kaki lima ini viral

Gara-gara editan Photoshop kocak, warung kaki lima ini viral

KEPONEWS.COM - Gara-gara editan Photoshop kocak, warung kaki lima ini viral Mendirikan warung kaki lima merupakan salah satu cara yang banyak dipilih untuk memulai berniaga. Modal yang tidak terlalu besar ditambah dengan lokasinya yang bisa dibangun secara fleksibel, membuat...
Loading...

Mendirikan warung kaki lima merupakan salah satu cara yang banyak dipilih untuk memulai berniaga. Modal yang tidak terlalu besar ditambah dengan lokasinya yang bisa dibangun secara fleksibel, membuat berjualan seperti ini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Dikarenakan caranya yang terbilang mudah dan murah, sehingga banyak sekali pedagang kaki lima mulai dari makanan dan minuman yang bisa ditemukan. Oleh karena itu, nggak heran kalau saingan usaha jadi lebih ketat antar pedagang. Harus punya taktik unik yang ampuh untuk menarik banyak pembeli.

Nah, salah satu warung kaki lima di Malaysia ini viral di sosmed gara-gara hal cukup unik. Warung penjual makanan yang dinamakan ayam gunting ini jadi sorotan setelah foto-foto editan Photoshop yang kocak.

warung ayam gunting viral gara-gara editan photoshop © Twitter/@nxrxlshifa_

foto: Twitter/@nxrxlshifa_

Dari unggahan akun Twitter @nxrxlshifa_, memperlihatkan foto dari warung tersebut. Namun rupanya foto itu telah diedit oleh teman-teman sang pemilik. Editannya pun terbilang kocak. Pada foto tersebut terlihat beberapa tokoh fiksi datang ke warung yang berlokasi di Pantai Teluk Ketapang, Malaysia tersebut.

Mulai dari Optimus Prime dari film Transformers, Thanos dan Captain America dari film Avengers, Vin Diesel dan Jason Statham dari film Fast and Furious sampai Godzilla pun ada. Bahkan dari salah satu foto yang diedit terlihat Steve Rogers membantu berjualan ayam gunting juga.

Menurut akun Twitter yang mengunggah foto-foto tersebut, ide editan Photoshop itu bukan datang dari sang pemilik. Melainkan teman-temannya yang memberikan dukungan dengan cara yang tak biasa. Namun hasilnya pun memuaskan. Usai diedit dan diunggah ke sosmed teman-temannya, warung ayam gunting tersebut bikin penasaran warganet.

warung ayam gunting viral gara-gara editan photoshop © Twitter/@nxrxlshifa_

foto: Twitter/@nxrxlshifa_

Hingga kini, postingan akun @nxrxlshifa_ tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali. Banyak warganet yang terhibur sekaligus salut dengan cara marketing yang dilakukan oleh teman-teman pemilik warung itu.

"Another level of marketing," tulis akun @IzzatiSyafiqa.

"we need a friendship like this," ujar akun @frhelyanaa.

"niat banget," kata akun @najwasyed2.

Recommended By Editor
Loading...

Comments