Gara-Gara Cedera, Marc Marquez Diprediksi Takkan Bisa Samai Rekor Gelar Juara Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Gara-Gara Cedera, Marc Marquez Diprediksi Takkan Bisa Samai Rekor Gelar Juara Valentino Rossi

Gara-Gara Cedera, Marc Marquez Diprediksi Takkan Bisa Samai Rekor Gelar Juara Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Cedera, Marc Marquez Diprediksi Takkan Bisa Samai Rekor Gelar Juara Valentino Rossi AUSTIN Sejauh ini hanya Marc Marquez pembalap yang berkesempatan besar menyamai rekor sembilan gelar juara dunia yang dimiliki oleh Valentino Rossi. Namun, menurut pandit MotoGP, Michael Liverty,...

AUSTIN Sejauh ini hanya Marc Marquez pembalap yang berkesempatan besar menyamai rekor sembilan gelar juara dunia yang dimiliki oleh Valentino Rossi. Namun, menurut pandit MotoGP, Michael Liverty, Marquez takkan bisa meraih gelar juara dunia lagi untuk bisa menyamakan rekor Rossi.

Menurut Liverty, hal itu bisa terjadi karena ia melihat Marquez sudah tak kuat seperti dulu lagi. Cedera parah pada MotoGP 2020 membuat performa Marquez menurun drastis sehingga untuk menjadi juara saja sudah sangat sulit.

Rossi sendiri akan meningglakan MotoGP ada akhir musim 2020. Dengan balapan seri tersisia The Doctor julukan Rossi- masih harus bersaing dengan pembalap lain.

Sudah Menang 2 Kali di MotoGP 2021, Marc Marquez Dinilai Masih Punya Banyak Masalah

Marc Marquez

Pada musim ini Rossi sangat kesulitan untuk bisa mencapai finis 10 besar. Lantas dengan torehan tersebut nampakya bukan iedal bagi Rossi yang pernah sangat mendominasi ajang balap MotoGP.

Meski sudah mengumumkan pensiun pada akhir musim ini, pembalap asal Italia itu meninggalakan sebuah catatan sejarah. Rossi telah mencetak sembilan gelar juara dunia MotoGP dengan tujuh diantaranya di kelas utama 500cc/MotoGP.

Sementara, Marquez telah mengoleksi delapan gelar juara dunia MotoGP, enam diantaranya di kelas utama. Sedangkan dua gelar lainnya di kelas 125cc dan di kelas Moto2.

Pembalap asal Spanyol itu masih mempunyai usia yang cukup matang 28 tahun. Marquez diproyeksikan bisa menyamai raihan The Doctor.

Comments