Gara-gara Candaan Ini, Ashraf Sinclair Pernah Marah pada Baim Wong

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gara-gara Candaan Ini, Ashraf Sinclair Pernah Marah pada Baim Wong

Gara-gara Candaan Ini, Ashraf Sinclair Pernah Marah pada Baim Wong

KEPONEWS.COM - Gara-gara Candaan Ini, Ashraf Sinclair Pernah Marah pada Baim Wong Baim Wong merupakan salah satu orang yang dekat dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclar. Baim memang pernah satu sinetron dengan Ashraf.Mendengar kabar sedih itu, Baim sendiri mengaku tak per...
Loading...

Baim Wong merupakan salah satu orang yang dekat dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclar. Baim memang pernah satu sinetron dengan Ashraf.

Mendengar kabar sedih itu, Baim sendiri mengaku tak percaya. Ia sangat terpukul dan sedih saat mendengar hal tersebut. Diakui Baim, keduanya memang sudah jarang bertemu.

"Begini rasanya .. ketika kehilangan sahabat Lama ga pernah ketemu..Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau. Kalau diantara kita berdua.. ada perasaan sangat dekat satu sama lain..karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain.. Setiap ada pertemuan yg ga disengaja .. selalu menjadi pertemuan yg lama..karena memang sebenarnya kita itu saling kangen..Kangen dgn semua kebodohan kita ,kalau kita bercanda..," kata Baim Wong dalam Instagram miliknya.

Postingan Baim Wong. (Instagram)

Postingan Baim Wong. (Instagram)

Baim juga mengungkapkan ia pernah dimarahi Ashraf Sinclair lantaran membunyikan terompet di telinganya.

"Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain..Karena terompet keras dibunyiin di kupingnya..Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi. Kangen jg..kalau lama ga ketemu," kata Baim lagi.

"Dan kalau ketemu.. selalu dipenuhi becandaan yg kadang dengan kebodohan gua,dengan apa adanya gua..dia selalu ketawa2 terus..Kita selalu menikmati kebersamaan kita..," sambungnya lagi.

(ppf)

Comments