Gara-Gara Alasan Ini, Jokowi Angkat Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Gara-Gara Alasan Ini, Jokowi Angkat Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

Gara-Gara Alasan Ini, Jokowi Angkat Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

KEPONEWS.COM - Gara-Gara Alasan Ini, Jokowi Angkat Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya buka suara soal posisi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ahok akan segera mengisi posisi sebagai Komisaris Utama di Pertamina. "...

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya buka suara soal posisi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ahok akan segera mengisi posisi sebagai Komisaris Utama di Pertamina.

"Insya Allah sudah putus dari beliau (Presiden Jokowi), Pak Basuki akan jadi Komut Pertamina," ujar Erick di Istana Negara, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Erick Thohir: Ahok Akan Jadi Komut Pertamina

Menurutnya, Ahok bisa mengatasi bagian terpenting dari Pertamina. Apalagi nantinya Ahok akan ditemani oleh Wamen BUMN Budi Sadikin sebagai Wakomut Pertamina.

"Sama, kalau kenapa Pak Basuki di Pertamina apalagi didampingi pak wamen juga saya rasa bagaimana bagian terpenting Pertamina, bagaimana mengurangi impor migas harus tercapai, ya bukan berarti anti impor tapi mengurangi," ungkapnya.

Presiden Jokowi: Penempatan Ahok di BUMN Masih Proses Seleksi

Begini Pengamanan di Perumahan Pantai Mutiara Pasca-Ahok Bebas

Selanjutnya

Comments