Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?

Games

Updates / Games

Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?

Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?

KEPONEWS.COM - Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11? Usai kabar R7 yang memutuskan rehat untuk MPL Season 11 mendatang, sosok EXP laner anyar RRQ Hoshi masih menjadi misteri. Baru-baru ini, sebuah rumor menyebut bahwa sang alien, Lemon akan berganti rol...

Usai kabar R7 yang memutuskan rehat untuk MPL Season 11 mendatang, sosok EXP laner anyar RRQ Hoshi masih menjadi misteri. Baru-baru ini, sebuah rumor menyebut bahwa sang alien, Lemon akan berganti role ke EXP laner untuk MPL Season 11.

Rumor mengenai Lemon yang kembali berganti role untuk MPL Season 11 ini menuai banyak sekali reaksi dari para veteran Mobile Legends di Tanah Air, dua di antaranya merupakan Oura dan Xin melalui live streaming di YouTube masing-masing.

Menanggapi rumor ini, Xin menyebut bila dirinya lebih nyaman bermain dengan Lemon sebagai EXP laner jikalau dibandingkan dengan Banana. Hal ini karena Lemon handal memainkan hero mage dan hero marksman serta hero EXP lane.

6 Game Mobile Grafis Kelas Wahid yang Layak Dinanti di 2023

"Menurut gue pribadi sih, kalau Lemon sama Banana sih gue milih Lemon sih guys. Lemon kan basic-nya itu dia di hero mage, hero marksman sama EXP lane guys" ungkap Xin.

Dalam kesempatan berbeda, Oura melalui salah satu video di channel YouTube pribadinya memberikan tanggapan terkait Lemon yang dirumorkan ganti role ke EXP laner di MPL Season 11.

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

Oura justru mengaku kasihan melihat Lemon yang kerap berganti role. Sebelumnya, sepanjang karirnya, Lemon diketahui pernah bermain sebagai midlaner dan goldlaner. EXP laner kemungkinan akan menjadi role baru untuknya di season mendatang,

Siap Meluncur, POCO X5 Pro Jadi HP Snapdragon 778G Termurah?

"Kaya kasihan nggak sih guys? Lemon pindah-pindah role gitu. Kaya pernah dari midlaner, goldlaner juga, terus pernah EXP laner juga," ujar Oura.

Hingga saat ini, RRQ Hoshi masih belum mengungkap jajaran roster andalannya untuk MPL Season 11 mendatang. Setelah melepas Acil sebagai coach dan R7 yang memutuskan rehat, tim sang raja dipercaya akan membawa banyak kejutan di turnamen mendatang.

Film The Last of Us Ikut Sebut Indonesia, Ini Adegan Menariknya

Comments