Gantikan Lorenzo di Tes Pramusim, Honda Yakin Bradl Bisa Berbicara Banyak

MotoGP

Sports / MotoGP

Gantikan Lorenzo di Tes Pramusim, Honda Yakin Bradl Bisa Berbicara Banyak

Gantikan Lorenzo di Tes Pramusim, Honda Yakin Bradl Bisa Berbicara Banyak

KEPONEWS.COM - Gantikan Lorenzo di Tes Pramusim, Honda Yakin Bradl Bisa Berbicara Banyak AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, yakin penunjukan Stefan Bradl untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo di tes pramusim MotoGP 2019 sangatlah tepat. Dengan kemampuan yang dimilik, Puig yaki...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, yakin penunjukan Stefan Bradl untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo di tes pramusim MotoGP 2019 sangatlah tepat. Dengan kemampuan yang dimilik, Puig yakin Bradl dapat berbicara banyak saat tampil dalam uji coba yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-10 Februari 2019.

Honda memutuskan menunjuk Bradl untuk menggantikan peran Lorenzo di tes pramusim MotoGP 2019. Keputusan ini diambil lantaran Lorenzo didera cedera skafoid setelah terjatuh saat menjalani latihan beberapa hari lalu.

Jorge Lorenzo

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan Puig karena Lorenzo tengah menjadi tumpuan utama Honda. Cederanya Marc Marquez telah membuat Honda hanya mengandalkan Lorenzo dalam tes pramusim. Tetapi, karena adanya insiden tersebut, Honda pun langsung bergerak cepat. Mereka langsung menghubungi Bradl untuk menggantikan peran X-Fuera julukan Lorenzo.

Lorenzo: Peluang Juara Marquez Lebih Besar ketimbang Saya

"Ketika ada masalah, kami bereaksi. Itu sebabnya, setelah mengetahui Jorge cedera, kami langsung bertanya kepada Stefan (Bradl) apakah dia bisa bergabung dengan tim di Sepang, ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Jumat (25/1/2019).

Stefan Bradl

"Kami perlu mengumpulkan berita sebanyak mungkin perihal motor baru. Kami telah memulai proses pengembangan. Kami akan melanjutkan di jalan ini. Itu sebabnya Stefan (Bradl) akan menguji di Sepang untuk Honda, tukasnya.

(dji)

Comments