Gantikan ibunya terima rapor, bocah SD sewa wanita di aplikasi kencan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gantikan ibunya terima rapor, bocah SD sewa wanita di aplikasi kencan

Gantikan ibunya terima rapor, bocah SD sewa wanita di aplikasi kencan

KEPONEWS.COM - Gantikan ibunya terima rapor, bocah SD sewa wanita di aplikasi kencan Hari terima rapor jadi momen menegangkan yang dirasakan oleh para siswa sekolah. Semua murid biasanya akan merasa cemas dengan apa yang guru mereka katakan dan tentunya dengan nilai yang tertera di ra...

Hari terima rapor jadi momen menegangkan yang dirasakan oleh para siswa sekolah. Semua murid biasanya akan merasa cemas dengan apa yang guru mereka katakan dan tentunya dengan nilai yang tertera di rapor. Namun, apa yang dilakukan seorang bocah Sekolah Dasar di China ini untuk menghadapi hari pembagian rapor sungguh terlalu jauh.

Dikutip dari shanghaiist, Senin (30/10), bocah yang tak diketahui identitasnya itu membayar seorang wanita dewasa dari situs software kencan untuk berpura-pura menjadi ibunya pada hari penerimaan rapor. Wanita itu kemudian mengunggah percakapan dirinya dengan si bocah di WeChat hingga akhirnya viral sosmed.

Wanita itu mengaku umumnya orang memesan jasanya untuk menemani menonton film dan menghabiskan waktu bersama, namun baru kali ini ada yang menyewa jasanya untuk mengambilkan rapor sekolah.

Dalam percakapan yang ia unggah, bocah yang menyewa jasanya tersebut mengatakan kepadanya bahwa ayahnya sedang dalam perjalanan usaha ke luar kota dan tak bisa menghadiri pertemuan tersebut sehingga akan membuat gurunya marah besar.

Mau tak mau, akhirnya si bocah memutuskan untuk menyewa jasa seorang wanita dewasa untuk menghadiri pertemuan selama dua jam di sekolahnya. Bocah tersebut bahkan mengaku akan membayar sebesar Rp 1 juta sebagai bayaran atas jasa wanita tersebut.

Lebih lanjut, tidak terang apakah wanita tersebut benar-benar membuat kesepakatan dan menghadiri pertemuan tersebut. Namun yang pasti, kejadian ini bisa menjadi pelajaran penting bagi para orangtua agar bisa meluangkan waktu untuk anak-anaknya di tengah kesibukan masing-masing.

(nng)

Comments