Gantikan Andritany, Shahar Siap Kawal Tren Positif Persija Jakarta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gantikan Andritany, Shahar Siap Kawal Tren Positif Persija Jakarta

Gantikan Andritany, Shahar Siap Kawal Tren Positif Persija Jakarta

KEPONEWS.COM - Gantikan Andritany, Shahar Siap Kawal Tren Positif Persija Jakarta Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). Di tiga laga sebelumnya, Persija...

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). Di tiga laga sebelumnya, Persija Jakarta belum menelan kekalahan.

Shahar dipastikan bermain melawan Persela, menggantikan Andritany Ardhiyasa yang tengah memperkuat timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Malaysia.

"Untuk laga besok saya rasa kami dalam tren positif. Jangan sampai tren positif itu ternodai pada laga besok," kata Shahar dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (14/11/2019).

"Kita semua tahu tiga poin sangat berarti untuk meninggalkan zona di papan bawah. Jadi kami membutuhkan kemenangan besok," tambahnya.

Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar menangkap bola saat melawan Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Galih PradiptaPenjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar menangkap bola saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Eks penjaga gawang Persib Bandung itu mengaku siap menggantikan posisi Andritany, sebagai benteng pertahanan terakhir Macan Kemayoran.

"Masalah kesiapan bagi saya sudah hal biasa. Karena bukan kali pertama dalam situasi seperti ini. Bagaimana caranya saya bisa menggantikan pemain yang dibutuhkan dalam tim ini," ucapnya.

Sebagai berita, Persija dan Persela sama-sama berada di papan bawah. Macan Kemayoran berada di peringkat 12 dengan koleksi 31 poin dari 26 laga.

Sementara Persela merupakan penghuni zona degradasi. Baru mengumpulkan 25 poin dari 26 laga, Persela tertahan di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019.

Artinya, tiga poin bagi kedua tim dalam laga ini sangat penting untuk menghindari degradasi di akhir musim.

Comments