Ganteng dan Tajir, 3 Brondong Ini Malah Jatuh Kepelukan Janda Aduhai

Trending

Fun / Trending

Ganteng dan Tajir, 3 Brondong Ini Malah Jatuh Kepelukan Janda Aduhai

Ganteng dan Tajir, 3 Brondong Ini Malah Jatuh Kepelukan Janda Aduhai

KEPONEWS.COM - Ganteng dan Tajir, 3 Brondong Ini Malah Jatuh Kepelukan Janda Aduhai Cinta itu memang buta karena banyak para penikmat cinta yang sedang terjerat api asmara, status dan usia pun tak jadi masalah lagi. Seperti dengan tiga artis ganteng tajir dan masih brondong ini memet...

Cinta itu memang buta karena banyak para penikmat cinta yang sedang terjerat api asmara, status dan usia pun tak jadi masalah lagi. Seperti dengan tiga artis ganteng tajir dan masih brondong ini memetuskan untuk menikahi seorang janda yang bahkan sudah memiliki anak banyak. Siapa aja ya mereka?

Stefan William

Aktor muda ganteng ini pernah membuat heboh publik karena pernikahannya yang secara mendadak dengan seorang janda cantik, Celine Evangelista. Perbedaan usia keduanya pun tidak terlalu jauh, Stefan baru saja menginjak usia 23 tahun sedangkan Celine haya berselisih 1 tahun dengan stefan yakni 24 tahun.

Aufar Hutapea

Seorang pengusaha kaya, Aufar Hutapea juga terseret jatuh ke pelukan artis berstatus janda cantik yang sudah beranak satu yaitu Olla Ramlan. Olla yang umurnya sudah kepala 3 pun, dinikahi Aufar yang masih bujang, dimana diketahui kini Olla berumur 36 tahun sedangkan Aufar masih 27 tahun.

Daniel Patrick

Siapa sangka, pria ganteng yang berprofesi sebagai chef ini juga dengan mudahnya jatuh ke pelukan artis cantik berstatus janda, Wanda Hamidah. Perbedaan umur keduanya cukup jauh, yaitu 11 tahun. Daniel yang masih berumut 27 tahun menikahi Wanda Hamidah yang sudah menginjak angka 38 tahun.

Comments