Gandeng Young Lex, Game.ly Jadi Aplikasi Streaming Game Entertainment bagi Pecinta Games

All Sports

Sports / All Sports

Gandeng Young Lex, Game.ly Jadi Aplikasi Streaming Game Entertainment bagi Pecinta Games

Gandeng Young Lex, Game.ly Jadi Aplikasi Streaming Game Entertainment bagi Pecinta Games

KEPONEWS.COM - Gandeng Young Lex, Game.ly Jadi Aplikasi Streaming Game Entertainment bagi Pecinta Games JAKARTA Platform game livestreaming telah menjadi tren dalam dua tahun belakangan. Setiap streamer berlomba-lomba menyiarkan kebolehannya bermain game untuk menarik perhatian para viewers. Keunggulan...

JAKARTA Platform game livestreaming telah menjadi tren dalam dua tahun belakangan. Setiap streamer berlomba-lomba menyiarkan kebolehannya bermain game untuk menarik perhatian para viewers.

Keunggulan game livestreaming yang bersifat real time dan dapat berinteraksi dua arah membuat Game.ly mengukuhkan sebagai software game entertainment dengan menggandeng seorang rapper muda yang juga gamer yaitu Young Lex.

Di balik kontroversialnya, pria dengan jumlah 1,6 juta subscribers ini ialah sosok inspiratif muda yang diharapkan dapat membagikan kisahnya dan memotivasi para pegiat e-Sports di software Game.ly.

Siaran perdana Young Lex dalam software Game.ly disambut oleh antusiasme penonton yang mencapai lebih dari 10.000 viewers.

Interaksi penonton pun tidak ada habis-habisnya, derasnya pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepada Young Lex, mulai dari permintaan bermain jenis game tertentu, tips dan trik bermain suatu game hingga kisah di balik kesuksesannya bisa sampai saat ini.

Hal ini memperlihatkan besarnya ketertarikan dan keinginan penonton untuk mengetahui kiat-kiat menjadi sukses seperti anak bangsa satu ini.

Kami berharap software Game.ly dapat menjadi wadah positif untuk generasi muda dengan menyajikan konten yang menghibur tetapi juga edukatif. Di samping bermain game untuk kesenangannya sendiri, mereka bisa mendapatkan banyak sekali ilmu dari para streamer Game.ly, salah satunya Young Lex. ungkap Agnes Agastia, Head of Marketing.

Saya hobi bermain game semenjak kecil, sampai sekarang game menjadi salah satu cara untuk refreshing dari kesibukan sehari-hari. Menurut saya, game merupakan salah satu universal language yang bisa menyatukan setiap perbedaan dan lintas usia. Maka itu, saya suka main game sambil ngobrol dengan fans-fans saya di Game.ly. Semoga obrolan-obrolan santai itu
bisa menginspirasi para milenial untuk berani menjadi diri sendiri dan mewujudkan impiannya seperti yang saya lakukan ketika bermulai karir hingga saat ini, 'start from the bottom and aim high', ucap Young Lex.

Hadirnya para streamer Game.ly yang menginspirasi merupakan bentuk dukungan Game.ly untuk mendorong kepercayaan diri para streamer serta untuk mengembangkan soft skill mereka.

Diharapkan dengan tekad yang kuat, para streamer Game.ly dapat menjadi salah satu gamer yang juga menginspirasi lainnya.

Gandeng Young Lex, Game.ly Jadi Aplikasi Streaming Game Entertainment bagi Pecinta Games

Comments