Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

KEPONEWS.COM - Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau Dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Samsung dan HCI menghadirkan program Low-Cost Bundling 4G yaitu bundling smartphone 4G dengan harga yang...

Dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Samsung dan HCI menghadirkan program Low-Cost Bundling 4G yaitu bundling smartphone 4G dengan harga yang terjangkau.

Program bundling ini dilengkapi banyak sekali extra value hingga 6 Gb kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti memaparkan, hingga kini masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan yang belum memakai smartphone 4G sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berbobot.

"Dengan melihat data ini menjadikan sebagai peluang kami untuk membentuk kerjasama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau, kata Riny dalam keterangan persnya.

Bundling Samsung dan HCI ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp 194 ribu/bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.

Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan device smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Berita lebih lanjut mengenai paket bundling low-cost 4G dapat diakses melalui alamat website www.telkomsel.com/cicil.

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia.

Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah muncul di lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten, 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

Selain bonus dalam paket bundling tersebut, bagi pelanggan yang belum menukarkan simcard ke uSIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30Gb khusus pelanggan yang menukarkan uSIM. Dengan pemanfaatan jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil, tutup Riny.

Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

Comments