Gandeng Mitral Lokal, CARfix Akan Buka Puluhan Bengkel Baru Tahun Ini

Otomotif

News / Otomotif

Gandeng Mitral Lokal, CARfix Akan Buka Puluhan Bengkel Baru Tahun Ini

Gandeng Mitral Lokal, CARfix Akan Buka Puluhan Bengkel Baru Tahun Ini

KEPONEWS.COM - Gandeng Mitral Lokal, CARfix Akan Buka Puluhan Bengkel Baru Tahun Ini JAKARTA - PT Meka Adipratama akan terus berekspansi membka outlert bengkel umum mobil baru di bawah bendera CARfix di sejumlah kota potensial Tanah Air. Kota-kota yang dibidik untuk dibuka cabangnya...

JAKARTA - PT Meka Adipratama akan terus berekspansi membka outlert bengkel umum mobil baru di bawah bendera CARfix di sejumlah kota potensial Tanah Air.

Kota-kota yang dibidik untuk dibuka cabangnya sepanjang tahun 2020 ini berada di Jawa Barat, Jawa Timur dan di Pulau Kalimantan.

"Tahun ini akan ada penambahan 60-90 cabang baru dengan fokus di Jabar, Jatim dan Kalimantan. Kalimantan juga kita masuki karena kita sudah punya jaringan distrihusi sku cadang di sana. Total tahun ini akan ada 90-100 cabang baru CARfix yang akan kita buka sampai akhir tahun," ungkap Fadly Hasan Direktur Marketing PT Meka Adiprarama, Rabu, 29 Januari 2020.

PT Meka Adiprarama merupakan perusahaan prinsipal pemegang lisensi bengkel roda empat kendaraan CARfix di Indonesia.

Fadly Hasan mengatakan, pengembangan jaringan bengkel CARfix akan tetap memakai metode yang selama ini telah berhasil dijalankan.

Adalah, dengan menggandeng mitra pengusaha pemilik bengkel mobil umum yang didukung dengan lahan atau area bengkel memadai. Ada juga mitranya yang mempunyai latar belakang pemilik showroom mobil.

Outlet bengkel CARfix 2 Outlet bengkel CARfix di Jl Raya Mundu, Cirebon. Bengkel ini merupakan outlet ke-28 CARfix dan diresmikan pengoperasiannya Rabu (29/1/2020).

Selama ini,hampir semua dari 28 outlet CARfix yang sudah beroperasi memakai skema ini dan terbukti berhasil.

Terbaru, PT Meka Adiprarama meresmikan outlet ke-28 CARfix di Kota Cirebon, di Jl Raya Mundu, Cirebon, bekerja sama dengan mitra pengusaha lokal, Lili Tjandra.

Di setiap pembukaan outlet baru, bersama mitra lokal, pihaknya membuat perusahaan patungan (joint venture), untuk mengelola bengkel tersebut dengan sistem saling membuatkan komposisi kepemilikan saham.

CARfix Operasikan Bengkel Mobil ke-28 di Cirebon Sekaligus Service Point BMW di Pantura

"Kita akan terus mengembangkan outlet menjangkau semua kabupaten dengan layanan bengkel yang lebih terjangkau untuk semua merk kendaraan. Prioritas hari ini Cirebon dulu karena kami ingin mengamankan dulu pasar di Pantura dan Cirebon ini merupakan titik penting, ujar Fadly.

11 Tips Bengkel CARfix untuk Tangani Mobil yang Habis Terendam Banjir

Comments