Gandeng Indra Bekti, Nino Gracia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Yamko Rambe Yamko

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gandeng Indra Bekti, Nino Gracia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Yamko Rambe Yamko

Gandeng Indra Bekti, Nino Gracia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Yamko Rambe Yamko

KEPONEWS.COM - Gandeng Indra Bekti, Nino Gracia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Yamko Rambe Yamko JAKARTA - Nino Gracia kembali menunjukkan sumbangsihnya dalam industri musik Indonesia. Salah seorang kerabat Bung Karno tersebut kembali mengeluarkan single bertajuk Yamko Rambe Yamko.Kali ini, Nino...

JAKARTA - Nino Gracia kembali menunjukkan sumbangsihnya dalam industri musik Indonesia. Salah seorang kerabat Bung Karno tersebut kembali mengeluarkan single bertajuk Yamko Rambe Yamko.

Kali ini, Nino Gracia tidak seorang diri dalam membawakan lagu asli Indonesia tersebut. Ia menggandeng Indra Bekti yang tak lain ialah salah seorang sahabatnya semenjak beberapa tahun terakhir.

: Lestarikan Lagu Daerah, Nino Gracia Rilis Ampar-Ampar Pisang

Gracia Indri Resmi Gugat Cerai David "NOAH"

Sebelumnya, melestarikan lagu-lagu kebangsaan menjadi pilihan Nino Gracia seperti karya pada 2015 dalam album bertajuk Indonesia Bahagia. Namun kali ini ada yang berbeda dalam karya show director, model, dan koreografer ini dengan lebih memberikan makna lain dalam lingkaran nasionalisme.

"Selain angkat lagu, (juga) perkenalkan budaya, ini cendrawasih kan udah mulai berkurang. Dengan topi ini orang lihat lagi ada apa nih," jelasnya sambil menunjukkan topi yang ia kenakan di daerah Jakarta Barat.

"Sebenernya ingin lebih awal, cover, stylish saya sendiri, benar-benar indi banget," sambungnya.

Seperti penyanyi lain, Nino Gracia juga berharap agar karya barunya ini bisa diterima oleh semua pihak. Apalagi lagu daerah asal Papua itu diluncurkan pada bulan kemerdekaan Indonesia.

Tentu ada banyak persiapan Nino dan Indra Bekti sebelum akhirnya meluncurkan single tersebut. Nino sendiri mengaku perlu melakukan eksplorasi sebanyak mungkin agar tidak membuat publik kecewa.

"Basic tenor, saya keluarin tenor. Mengeksplor keindahan suara modern, semoga tidak kalah dengan mas Erwin. Sesuai ritme, kita mengikuti itu," tambah Nino kemudian.

Sementara itu, Indra Bekti merasa bangga ketika digandeng untuk berduet dengan Nino. Seraya memberi kebanggaan, sejatinya suami dari Aldilla Jelita ini tak menyangka bahwa sang sahabat bisa bernyanyi lebih dari ekspektasi yang dibayangkan.

Stigma Artis Dekat dengan Narkoba, Indra Bekti: Tolong Jangan Menyamaratakan!

: Indra Bekti Bantah Stigma Artis Dekat Dengan Narkoba

Ini bukan menjadi kali pertama Indra Bekti tahu kemampuan Nino Gracia. Namun bagi presenter berusia 39 tahun ini, keahlian dalam bernyanyi solo tidak menjamin seseorang untuk mumpuni dalam berduet. Nino Gracia nyatanya bisa menguasai kedua hal itu.

"Suatu kebanggaan, dulu diajarin koreo seperti apa, masuk keluar MC seperti apa. Ternyata enggak pernah tahu dia (Nino) bisa nyanyi sebagus itu. Dia malah ngajak untuk nyanyi, sebelum ngajak udah tahu ada solo. Aku support dia banget, punya project, lagu daerah, wah mau banget, majukan lagi lagu-lagu daerah," tutup Indra Bekti.

(edh) Gandeng Indra Bekti, Nino Gracia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Yamko Rambe Yamko

Comments

loading...