Gandeng GoApotik, Tokopedia Mudahkan Masyarakat Beli Obat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gandeng GoApotik, Tokopedia Mudahkan Masyarakat Beli Obat

Gandeng GoApotik, Tokopedia Mudahkan Masyarakat Beli Obat

KEPONEWS.COM - Gandeng GoApotik, Tokopedia Mudahkan Masyarakat Beli Obat JAKARTA - Tokopedia baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan GoApotik untuk mempermudah masyarakat mendapatkan obat-obatan serta perlengkapan kesehatan, seperti obat bebas dan obat resep....

JAKARTA - Tokopedia baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan GoApotik untuk mempermudah masyarakat mendapatkan obat-obatan serta perlengkapan kesehatan, seperti obat bebas dan obat resep.

Tokopedia selalu berkolaborasi dengan para mitra strategis kami untuk mempermudah kehidupan masyarakat, termasuk di bidang kesehatan," kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap melalui keterangan resmi kepada Okezone.

Perusahaan melihat adanya kebutuhan signifikan dari masyarakat terhadap obat-obatan serta perlengkapan kesehatan di Tokopedia. Menurut data internal, jumlah transaksi pada kategori Kesehatan mengalami kenaikan lebih dari 200 persen dari Juli hingga September 2019.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, Tokopedia kini bekerja sama dengan GoApotik untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlengkapan kesehatan secara lebih pasti dan aman. Masyarakat bisa membeli banyak sekali macam obat, seperti obat bebas dan obat resep, lewat sejumlah mitra apotek resmi dari GoApotik yang telah bergabung di Tokopedia, lanjut Jessica.

Pihaknya berharap mitra apotek ini, yang merupakan pegiat UMKM, dipermudah untuk menciptakan peluang lewat berbisnis di Tokopedia, sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati manfaat, keamanan serta kemudahan dari produk obat dan perlengkapan kesehatan di platform Tokopedia.

Tokopedia baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan GoApotik.

Teleskop NASA Hubble Tangkap Foto Galaksi yang Menakjubkan

Selanjutnya

Comments