Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?.

Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?.

KEPONEWS.COM - Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?. Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh band pendatang baru. Kali ini giliran Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) yang tergabung dalam Tiga Band. Lewat sebuah single berj...

Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh band pendatang baru. Kali ini giliran Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) yang tergabung dalam Tiga Band. Lewat sebuah single berjudul Puber, mereka pun mencoba peruntungan di industri musik Indonesia.

Terbentuk semenjak tahun 2018, awalnya Fajar Gomez bukanlah vokalis Tiga Band. Karena perbedaan pilihan dan jalan hidup, vokalis lama Tiga Band akhirnya mengundurkan diri. Dari situ, munculah Fajar sebagai pengganti. Fajar Gomez sendiri sebenarnya telah malang melintang di industri sinetron dan film Indonesia.

"Kalau dibentuknya tahun lalu. Lalu karena vokalis yang lama terjun ke politik dia keluar. Lalu kami bertemu Fajar. Walaupun dia seoramg aktor tapi dia punya jiwa musik yang besar," kata Fendi dalam jumpa pers di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Tak main-main, dalam single Puber ini Tiga Band menggandeng drummer terkenal Indonesia, adalah Rowman Ungu. Menurut Fendi, hadirnya Rowman Ungu atau yang akrab mereka sapa dengan kata Babe ialah pilihan tepat untuk musik yang diusung Tiga Band.

(kpl/pur/frs) Gandeng Drummer Ungu di Single Baru, Tiga Band Jadikan Rowman Personil Tetap?.

Comments